Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Juli 2022 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC menjadi salah satu tim Mobile Legends yang melakukan perubahan besar dalam susunan player-nya. Usai resmi membawa Kairi dan Coach Yeb dari ONIC PH, kini tim landak kuning resmi berpisah dari dua player andalannya yaitu Sirftlans dan Maipan.

Pengumuman mengenai perpisahan ONIC dengan Sirftlans dan Maipan ini disampaikan melalui akun Instagram resmi tim landak kuning @onic.esports beberapa waktu yang lalu.

Setelah selama beberapa season membela tim MPL dan MDL ONIC, Maipan lalu resmi dilepas oleh tim landak kuning. Sebelum resmi berpisah, Maipan diketahui membela ONIC Prodigy di MDL.

''Sudah banyak momen dan dedikasi di perjalanan ONIC Prodigy yang kita lewati bersama dan semuanya pastinya akan selalu teringat oleh kita. Semoga di perjalanan karir kalian kedepannya selalu diberi kelancaran. Sukses selalu untuk kalian!'' tulis caption unggahan perpisahan ini.

Selang beberapa hari kemudian, ONIC lalu menyampaikan perpisahannya dengan Sirftlans yang sebelumnya sempat menjadi jungler andalan tim landak kuning.

ONIC resmi lepas Sirftlans dan Maipan. (instagram/onic.esports)

Berbeda dari Maipan yang tidak dijelaskan alasannya berpisah dari ONIC. Berdasarkan caption unggahan tersebut, Sirftlans dilaporkan akan melanjutkan study sebagai mahasiswa.

Tidak hanya melepas Sirftlans dan Maipan, ONIC juga melepas tiga player andalan tim Mobile Legends ini yaitu Gemini, Benzo dan Xwin yang sebelumnya berada di tim MDL untuk landak kuning.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi