Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang gelaran MPL Season 10 yang akan berlangsung beberapa waktu mendatang, sejumlah rumor lalu mulai beredar terkait jajaran roster dari masing-masing tim.

Salah satu rumor panas yang santer beredar menyebutkan bahwa Wannn justru akan absen dari jajaran roster EVOS Legends di MPL Season 10 mendatang. Terkait rumor yang beredar ini, Wannn lalu memberikan konfirmasinya.

Membantah kabar tersebut, Wannn menyebut jika dirinya sudah mengikuti media day jelang MPL Season 10. Hal ini memastikan dirinya masuk dalam jajaran player EVOS Legends untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

Konfirmasi resmi dari Wannn mengenai dirinya yang masuk dalam roster EVOS Legends untuk MPL Season 10 ini sekaligus membantah rumor yang beredar sebelumnya yang menyebut jika dirinya akan berpisah dari tim macan putih.

''Wannn farewell? Gue udah bilang gue tu media day. Ngapain farewell? Gue masuk lock roster EVOS Legends untuk MPL Season 10'' jelas Wannn.

EVOS Legends. (MPL Indonesia)

Sebelumnya, beberapa rumor menyebut jika tiga player WORLD yang pernah memenangkan M1 World Championship, Wannn, Luminaire dan Rekt tidak akan masuk dalam jajaran player EVOS Legends untuk MPL Season 10.

Rumor tersebut meyakini jika ketiganya tidak akan lagi berseragam EVOS Legends di season mendatang. Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari tim esports tersebut terkait rumor yang beredar ini.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih