Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 26 Juli 2022 | 08:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, penggemar esports dibuat geger dengan pengumuman resmi dari tim ONIC yang melepas ketujuh talent cantik yang selama ini menjadi icon tim tersebut.

Dalam unggahan akun @onic.esports pada Minggu (24/7/2022) lalu, deretan talent cantik yang tergabung di ONIC Heroes seperti Cesian, Vior, Lydia, Anisa, Gebian, Kayes dan Vonzy resmi berpisah dari tim landak kuning.

''Farewell lagi nih guys. Hari ini kita resmi berpisah dengan kakak-kakak cantik dari ONIC Heroes. Sukses selalu untuk karir selanjutnya'' tulis @onic.esports.

Ucapan perpisahan dari ONIC untuk Vior dan kawan-kawan ini disambut beragam oleh penggemar. Sejumlah tim esports lainnya bahkan meninggalkan komentar untuk segera meminang ketujuh talent cantik tersebut.

''Bawa semua ke EVOS kentung @evos.luch'' tulis coach EVOS Legends untuk VP EVOS Performance, Aldean Tegar.

Setelah sempat membuat banyak penggemar bersedih, dalam video terbaru yang diunggah pada Senin (25/7/2022) lalu, ONIC mengumumkan bahwa perpisahan tersebut hanya prank karena ketujuh talent secara resmi diangkat menjadi brand ambassador tim.

Dalam video yang diunggah, ketujuh talent ONIC ini menyampaikan kesan masing-masing selama berada di tim landak kuning. Di akhir video, ketujuhnya lalu mengumumkan mengenai perubahan status dari talent menjadi brand ambassador tim.

Usai membuat geger, dapat dipastikan jika penggemar masih dapat melihat Cesian, Vior, Lydia, Anisa, Gebian, Kayes dan Vonzy berseragam ONIC di berbagai turnamen esports mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Usai Watt, Pemain EVOS Ini Jadi Roster Dewa United Ketujuh di MPL ID Season 12