Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 27 Juli 2022 | 09:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dilepasnya Antimage dan LJ dari jajaran roster EVOS Legends menjadi pertanyaan banyak penggemar. Tidak membiarkan berbagai rumor makin berkembang, VP EVOS Performance, Aldean Tegar lalu mengungkap kriteria penting agar player bisa masuk roster EVOS Legends.

Jawaban Aldean Tegar mengenai kriteria utama player Mobile Legends untuk masuk jajaran roster EVOS Legends ini diungkap olehnya dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, kriteria utama untuk bermain di MPL Season 10 adalah niat dari player untuk membawa EVOS Legends menjadi juara. Jika kurang keyakinan dari player, maka Aldean Tegar dengan tegas meminta agar player tersebut harus dipertimbangkan sebelum resmi masuk ke roster utama.

"Kriteria paling atas untuk bermain di season ini adalah niat atau nggak. Pertanyaannya cuma satu, lu mau main nggak season depan? Lu niat juara nggak? Ada yang mikir sedikit, skip dah" ungkapnya menjelaskan.

Lebih lanjut, Aldean Tegar menyebut bahwa EVOS Legends memberikan kepercayaan penuh pada jajaran player-nya di MPL Season 10 mendatang. Apapun hasilnya nanti, dirinya percaya bahwa roster macan putih ini sudah memberikan kemampuan yang terbaik.

EVOS resmi berpisah dengan Antimage dan LJ. (YouTube/ EVOS TV)

"Yang penting kita tahu player-nya niat dulu. Juara atau nggak itu gimana rejeki dan gimana fokusnya mereka guys. Kita percaya aja sama mereka. Apapun hasilnya, itulah yang terbaik" lanjutnya.

Beberapa waktu yang lalu, EVOS Legends memberikan pengumuman mengejutkan usai melepas dua player andalan tim tersebut yaitu Antimage dan LJ. Dikenal punya segudang pengalaman di pro scene Mobile Legends, dilepasnya dua player ini tentu menjadi pertanyaan bagi penggemar.

Walaupun begitu, hingga kini, EVOS Legends masih belum mengungkap jajaran player yang akan mengisi roster tim untuk gelaran MPL Season 10 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3