Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 27 Juli 2022 | 17:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game petualangan kucing, Stray, mendapat respons positif dari gamer hingga kritikus. Tak hanya manusia, kucing ternyata juga menyukai game Stray.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @thisiskeekeepalmer membagikan momen saat ia merekam kucing di depan TV.

Kucing tersebut rupanya ikut memperhatikan layar TV saat sang pemilik memainkan game Stray. "Kucing kami, Olivia, menyukai game baru Stray," tulis @thisiskeekeepalmer pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 325 ribu tanda suka. Kucing ini nampak berdiri sembari menyandarkan tubuh ke rak TV.

Hewan tersebut sangat antusias ketika melihat karakter kucing melintasi pipa dan bangunan beton berlumut. Tak puas bersandar, kucing lantas melompat untuk memperhatikan game dari jarak dekat.

Kucing menyukai game Stray. (TikTok/ @thisiskeekeepalmer)

Perlu diketahui, Stray menempati peringkat teratas sebagai game dengan penilaian paling positif di Steam pada tahun 2022.

Dalam situs Steam250, Stray mengalahkan God of War sebagai game rilisan tahun 2022 dengan penilaian paling positif (berdasarkan penilaian pengguna).

Stray memperoleh penilaian "Overwhelmingly Positive" atau "Sangat Positif" di Steam. Penilaian Overwhelmingly Positive didapat dari ulasan lebih dari 43 ribu pengguna.

Laporan dari VGC, skor Stray menyentuh 8,61 berdasarkan 42.665 voting (98 persen di antaranya positif) dari pengguna pada Senin (25/07/2022).

Kucing menyukai game Stray. (TikTok/ @thisiskeekeepalmer)

God of War berada di urutan kedua, dengan skor 8,56 (berdasarkan 53.101 voting, 97 persen positif). Terkait penilaian positif terbaik sepanjang masa, game baru Stray menduduki peringkat ke-49.

Stray adalah game petualangan yang dikembangkan oleh BlueTwelve Studio dan diterbitkan oleh Annapurna Interactive. Menggunakan sudut pandang orang ketiga, pemain dapat mengikuti cerita kucing liar yang jatuh pada sebuah kota.

Tempat tersebut dihuni oleh robot, mesin, dan virus. Sembari mengontrol kucing liar, pemain akan menemui drone pendamping bernama B-12. Pemain harus membuka jalur baru dan memecahkan teka-teki yang tersedia pada game. Unggahan video viral mengenai kucing yang menyukai game Stray memancing beragam komentar dari netizen.

Stray. (BlueTwelve Studio)

"Kucing be like: ini masuk lewat mana ya?" canda @bo**ia*.

"Game kucing pun grafis kayak GTA V," pendapat @al*__i*.

"Si kucing pengen jadi tokoh utamanya (emoticon tertawa)," komentar @pab**esk*pi. Postingan video viral mengenai kucing yang menyukai game Stray bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual