Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 28 Juli 2022 | 09:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi telah mengumumkan jajaran rosternya untuk MPL Season 10 mendatang. Dari deretan nama ini, Xin rupanya masih memutuskan untuk rehat. Pilihannya ini membuat banyak rumor beredar terkait dirinya.

Salah satu rumor yang menyebar di kalangan penggemar menyebut jika Xin kemungkinan akan bergabung dengan EVOS Legends untuk meneruskan karirnya sebagai pro player Mobile Legends.

Dengan tegas, melalui live streaming di YouTube miliknya, Xin membantah hal tersebut. Xin meyakinkan penggemar bahwa dirinya tidak mungkin akan bergabung dengan tim macan putih.

''Nggak mungkin, nggak bakal juga gue masuk EVOS Legends guys. Itu tu kaya lu bilang itu apa ya kaya Rekt ke RRQ Hoshi Guys, nggak mungkin'' jelas Xin.

Walaupun begitu, Xin mengakui jika dirinya pernah menerima undangan dari EVOS Legends untuk bergabung dengan tim juara M1 World Championship ini.

Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Sayangnya, tawaran dari EVOS Legends ini langsung ditolak oleh Xin yang lebih memutuskan untuk berada di tim yang menaunginya dari awal karirnya di pro scene Mobile Legends yaitu RRQ Hoshi.

''Gue pernah sih diajak masuk EVOS Legends guys, tapi udah lama ya'' lanjutnya.

Menolak tawaran dari tim rival abadi RRQ Hoshi, Xin kini masih dalam status rehat karena tidak masuk dalam jajaran roster tim sang raja untuk MPL Season 10 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series