Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Brand ambassador EVOS Esports, Notnot memberi sindiran untuk bintang Citayam Fashion Week, Jeje Slebew dalam video TikTok terbaru yang ia unggah ke channel @notnot8.

Dalam video tersebut, Notnot membalas video Jeje Slebew yang mengeluh mengenai sambutan heboh yang diberikan oleh pengunjung Citayam Fashion Week saat menyambut dirinya di lokasi viral tersebut.

"Halo semuanya, terima kasih yang udah datang di Jalan Sudirman. Seperti semut, ramai banget. Gila itu banyak banget orang-orang. Jadi ini tu kaya Train to Busan, ramai banget. Jadi sekarang banyak zombie di bawah, tadi tu kaya Jeje dikeroyok, takut banget" ujar Jeje Slebew.

Menanggapi reaksi Jeje Slebew yang mengeluh dengan sambutan heboh yang ia terima. Dengan candaan, Notnot memberikan sindiran ke bintang Citayam Fashion Week ini.

"Kalem atuh tong cirek" ungkap Notnot dengan bahasa Sunda yang berarti "Santai dong, jangan nangis".

Notnot sindir Jeje Slebew. (tiktok/notnot8)

Melihat sindiran yang diberikan oleh Notnot di video TikTok ini, netizen lalu memberikan berbagai reaksi. Beberapa di antaranya menyebut jika Jeje Slebew kena skill ulti dari Brand Ambassador tim esports ini.

"Langsung kena ulti dari ayang Notnot" balas netizen.

"Kena ulti Notnot nggak tuh" komentar akun lainnya.

 

"Teteh, nggak boleh gitu teteh" ungkap netizen.

Dalam waktu singkat, unggahan Notnot yang sindir Jeje Slebew ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai puluhan ribu komentar dari netizen usai diunggah ke TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Angel, Setia Jadi Brand Ambassador Macan Putih