Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 01 Agustus 2022 | 12:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron sudah mengumumkan jajaran pemain untuk MPL ID Season 10 beberapa waktu lalu. Meski begitu, akun resmi tim menyisakan sebuah siluet yang menyiratkan sosok roster anyar.

Sosok pada siluet akhirnya resmi diungkap oleh Bigetron. Setelah berbagai rumor dan bocoran, pemain Filipina yaitu Markyy resmi menjadi pemain Bigetron.

Pengumuman ini terungkap melalui sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube dan media sosial resmi tim. "Markyy yang berasal dari Filipina resmi bergabung untuk divisi Mobile Legends Bigetron Esports. Semoga dengan performa hebatnya selama ia bersaing di Filipina mampu memberikan warna baru di Indonesia," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun Bigetron.

Video berdurasi 1,5 menit memperlihatkan momen Markyy saat bertarung menggunakan hero Mobile Legends-nya. Deretan hero signature Markyy seperti Harith, Brody, Beatrix, dan Wanwan turut ditampilkan di video.

Momen Markyy ketika bertarung di M3 World Championship juga diperlihatkan. Perlu diketahui, Markyy pernah menjadi salah satu pemain andalan ONIC PH.

Pemain Filipina, Markyy siap membela Bigetron Alpha di MPL ID Season 10. (YouTube/ Markyy)

Satu per satu pemain ONIC PH diketahui sudah meninggalkan timnya. Sebelum ini, Markyy termasuk pemain inti yang membela ONIC PH di MPL Filipina dan M3 World Championship Mobile Legends.

Bergabungnya Markyy di Bigetron membuat tim Robot Merah ini mempunyai kekuatan signifikan di posisi Gold Laner.

Deretan pemain Bigetron untuk MPL ID Season 10 adalah Kyy, Matt, Maxxx, Xorizo, Rippo, Morenoo, Falah dan Markyy.

Bigetron Alpha berada di posisi keenam pada Musim Reguler MPL ID Season 9. Mereka terhempas pada hari pertama Playoff setelah kalah 2 vs 3 dari Aura Fire. Masuknya pemain Filipina diharapkan dapat mendongkrak prestasi Bigetron di MPL ID Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3