Kamis, 11 Agustus 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 05 Agustus 2022 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pembahasan mengenai Vivi Novika dan Dewangga trending di media sosial sejak Kamis (05/08/2022) malam. Berikut terdapat curhatan lengkap dari gamer dan selebgram cantik, Vivi Novika, soal dugaan isu Dewangga selingkuh.

Perlu diketahui, mantan player eSports RRQ, Vivi Novika memberikan curhatan yang membuat netizen heboh. Pembahasan mengenai Vivi dan Dewangga langsung trending di Twitter dan Instagram.

Topik Vivi dan Dewangga trending tak lama setelah Vivi Novika mengunggah beberapa curhatan dan video melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (04/08/2022) malam.

Sebagai informasi, Vivi dikenal sebagai mantan pro player eSports Mobile Legends dari RRQ Mika. Ia pernah menjalin hubungan asmara dengan salah satu pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Tak hanya berpacaran, mereka bahkan pernah mengunggah momen tunangan beberapa waktu lalu. "Teruntuk kamu, terima kasih sempat menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih sudah meninggalkan luka yang lebih dalam. Kalau kamu baca, ingat satu hal. Aku nggak akan pernah benci kamu. Kamu tenang saja sampai kapanpun. Aku sudah maafin semua," tulis Vivi Novika dalam salah satu curhatannya.

Dewangga trending di Twitter. (Trends24.in)

Rentetan curhatan dari Vivi menampilkan sosok wanita yang diduga merupakan selingkuhan Dewangga. "Aku percaya setiap perbuatan pasti ada hikmahnya. Untuk mbaknya, bahagia selalu. Nggak bakalan aku rebut. Bahkan kalau kamu tahu terakhir kali aku bilang ke masnya: go for her, jangan nyakitin siapa-siapa lagi, dan cukup stop di aku," bunyi keterangan pada Insta Story milik Instagram Vivi Novika.

Vivi Novika turut memberikan tangkapan layar yang menampilkan nasihat dari ibunya. Sang ibu memberikan nasihat ke Vivi mengenai cara menghadapi cowok yang selingkuh.

Terdapat lebih dari lima Insta Story yang dibagikan oleh streamer gaming serta influencer cantik tersebut. Banyak netizen yang bersimpati atas kejadian yang menimpa Vivi Novika. Berikut curhatan lengkap Vivi Novika mengenai mantan kekasihnya, Dewangga:

1. Vivi mengaku masih sayang, tapi sudah tak cinta dengan Dewangga. Ia memutuskan untuk memaafkan semuanya.

Curhatan Vivi Novika soal Dewangga. (Instagram)



2. Kata ibunda dari Vivi, cowok yang sudah pernah selingkuh maka kelakuannya tidak bisa diubah.

Curhatan Vivi Novika soal Dewangga. (Instagram)

3. Sosok yang diduga sebagai orang ketiga ada pada postingan ini.

Curhatan Vivi Novika tentang Dewangga. (Instagram)

 

Itulah tadi curhatan gamer cantik Vivi Novika soal Dewangga yang trending di media sosial, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Diduga Beri Sindiran Begini untuk Dewangga, Vivi Novika: Gue Jago Mobile Legends, Bukan Jago Goyang