Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 07 Agustus 2022 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telah lama dinanti, akhirnya Moonton resmi merilis skin Estes versi Blacklist International yang menjadi hadiah juara M3 World Championship lalu. Melalui unggahan di Facebook, tim asal Filipina ini lalu mengumumkan skin spesialnya ini.

Pengumuman mengenai kedatangan skin Estes spesial M3 World Championship ini disampaikan melalui akun Facebook resmi tim tersebut pada Sabtu (6/8/2022) lalu.

"Momen yang sudah kamu nanti-nantikan. Perkenalkan Blacklist International M3 World Championship skin Estes. Segera akan dijual #OhMyEstes @BLCKM3ChampionSkin" tulis unggahan tersebut.

Dalam foto yang diungkap, hero roamer ini didesain dengan nuansa hitam putih khas Blacklist International. Skin ini didesain dengan taburan berlian dengan tulisan 'BLCK' di bagian pakaian hero tersebut.

Versi animasi dari hero Estes untuk skin spesial ini menampilkan pose ikonik dari pentolan Blacklist International, OHMYVENUS. Estes dalam animasi tersebut nampak berpose seolah memegang mahkota di kepalanya.

Blacklist International umumkan skin spesial Estes. (facebook/Blacklist International)

Sebelumnya, usai berhasil memenangkan M3 World Championship, Blacklist International mengungkap keinginan untuk mendapat skin spesial hero Estes sebagai hadiah dari turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

Walaupun menang M3 World Championship dengan menggunakan hero Beatrix, diakui oleh Oheb, Estes adalah hero yang membawa keberuntungan untuk Blacklist International sejak MPL PH Season 7 lalu.

''Skin yang saya inginkan? Estes, karena membawa keberuntungan untuk Blacklist International sejak MPL PH Season 7,'' ungkapnya.

Telah resmi rilis, skin spesial dari hero Estes ini akan segera dijual di game Mobile Legends. Sebagai penggemar Blacklist International, jangan lupa untuk mencoba skin spesial hadiah juara M3 World Championship ini ya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3