Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang gelaran MPL Season 10, EVOS justru memberikan pengumuman mengejutkan usai resmi melepas dua player andalannya yaitu Antimage dan LJ. Berpisahnya dua player ini dari tim lamanya rupanya menjadi sorotan penggemar hingga CEO RRQ, Andrian Pauline.

Melalui live di akun media sosialnya, CEO RRQ ini angkat bicara mengenai nasib Antimage dan LJ yang resmi dilepas oleh EVOS Legends. Walaupun resmi berpisah dari tim macan putih, Antimage dan LJ rupanya masih terikat kontrak dengan tim tersebut.

Meskipun begitu, Andrian Pauline menyebut bahwa Antimage dan LJ akan menjadi incaran banyak tim jika kontrak keduanya telah berakhir dengan EVOS Legends. Apalagi, Antimage dan LJ dikenal sebagai dua player dengan segudang pengalaman di pro scene Mobile Legends.

"Kalau Antimage dan LJ free, pasti semua tim bakal ambil. Mereka masih ada kontrak dengan EVOS Legends. Jadi ya kalau misalkan tertarik, harus ditransfer" jelas CEO RRQ ini.

Mengenai karirnya, Antimage dikenal sebagai satu dari lima kage ONIC yang sukses menyapu bersih berbagai titel bergengsi usai pertama kali debut di MPL Season 3 lalu.

EVOS resmi berpisah dengan Antimage dan LJ. (YouTube/ EVOS TV)

Di sisi lain, nama LJ diketahui begitu harum di pro scene Mobile Legends. Bersama RRQ Hoshi, LJ sukses menjadi juara di berbagai turnamen Mobile Legends di Tanah Air, salah satunya adalah MPL.

Sayangnya, usai cukup lama tidak masuk dalam roster inti, LJ justru harus berpisah dari tim EVOS Legends bersama dengan Antimage. Posisi keduanya lalu digantikan dengan sejumlah player baru yang menjadi amunisi anyar tim macan putih.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman