Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sedang memulai untuk main Free Fire Max atau FF Max? Ketahui siapa saja karakter yang bisa kamu gunakan dalam game mobile ini. Simak daftar nama karakter FF Max yang sekarang ada.

Setiap pemain game Free Fire Max atau FF Max pasti menginginkan karakter-karakter yang menarik untuk digunakan sebagai jagoannya, oleh karena itu sebelum kamu memutuskan untuk bermain game FF Max kamu harus tau daftar nama karakter FF Max terlebih dahulu.

Karakter dalam sebuah game adalah tokoh-tokoh yang berada di dalam sebuah narasi game, nah salah satu bagian terpenting yang harus kamu lakukan sebelum memulai memainkan game yang satu ini yaitu menentukan karakter yang akan kamu gunakan.

Kamu harus memilih karakter Free Fire Max yang kuat agar karakter tersebut bisa membantu kamu untuk memenangkan pertandingan.

Free Fire Max atau FF Max sendiri merupakan versi lain dari game Free Fire biasa yang dirilis pada september 2021. Jadi Free Fire Max ini bukan pengganti game mobile Free Fire biasa yang telah ada sebelumnya ya.

Pada dasarnya Free Fire Max mengusung elemen dan gameplay yang sama dengan Free Fire biasa, hanya saja game Free Fire Max ini dirancang secara eksklusif untuk menghadirkan pengalaman bermain game premium di battle royale.

Selain itu salah satu kelebihan Free Fire Max yang tidak akan kamu temukan pada game Free Fire biasa yaitu pada game Free Fire Max sudah dilengkapi dengan mode permainan craftland yang bisa kamu gunakan untuk membuat sendiri map yang ingin kamu mainkan.

Free FIre Max atau FF MAX. (Garena)

Gimana? Tertarik untuk memainkan game Free Fire Max tersebut? Kalau begitu kamu harus kenalan dulu ya dengan karakter-karakter yang ada di dalam game Free Fire Max tersebut.

Ada banyak karakter FF Max yang memiliki kemampuan dan skill yang berbeda-beda. Penasaran siapa saja sih karakter-karakter tersebut? Kalau begitu simak daftar nama karakter FF Max berikut ini ya :

  1. A124
  2. Alok
  3. Chrono
  4. Clu
  5. Dimitri
  6. Evelyn
  7. Jota
  8. K
  9. Luka hawk maro
  10. Luqueta
  11. Shani
  12. Skyler
  13. Steffie
  14. Wolfrahh
  15. Wukong
  16. Xayne

Itulah beberapa daftar nama karakter FF Max yang bisa jadi jagoan kamu pada saat memainkan game battle royale tersebut. Jadi dari karakter-karakter di atas, apakah kamu sudah menentukan ingin menggunakan karakter Free Fire Max yang mana?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Free Fire 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera