Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Luminaire melalui live streaming di YouTube memberikan tanggapannya terkait roster EVOS Legends untuk MPL Season 10. Dengan roster baru, Luminaire justru menyebut jika EVOS Legends memiliki performa yang biasa saja.

Bukan tanpa alasan jika Luminaire menyebut performa EVOS Legends yang baru ini biasa saja. Pasalnya, pernyataan tersebut merupakan hasil perbandingan dengan tim-tim Mobile Legends lain yang akan bertanding di MPL Season 10.

Walaupun menyebut jika performa EVOS Legends cenderung biasa saja, Luminaire justru memuji semangat tinggi dari player tim macan putih untuk bisa tampil maksimal di turnamen mendatang.

"EVOS Legends ini performanya biasa aja tapi semangatnya tinggi" ungkap Luminaire.

Di sisi lain, Luminaire mengungkap prediksinya terkait tim terkuat di MPL Season 10 mendatang. Menurutnya, RRQ Hoshi akan mendominasi dengan roster terbaik miliknya.

Daftar pemain EVOS di MPL ID Season 10. (YouTube/ EVOS TV)

Posisi kedua lalu ditempati oleh ONIC yang membawa player asal Filipina sebagai jungler. Selanjutnya, ada Aura Fire yang semakin menggila di MPL Season 9 lalu. Meskipun begitu, Luminaire mengakui jika Alter Ego adalah tim yang kuat selama proses scrim.

"Satu tetap RRQ Hoshi karena rosternya masih sama, roster kuat itu. Dua ya paling ONIC, tiga Aura Fire. Sisanya nggak tahu deh, tapi kalau dari sudut pandang gue, RRQ Hoshi bakal kuat season depan, kalau dari scrim Alter Ego tapi" lanjutnya.

EVOS Legends membawa perombakan besar dari jajaran player-nya untuk MPL Season 10. Tanpa trio M1, tim macan putih akan tampil dengan membawa Dlarskie dari Filipina dan sejumlah player muda dari MDL.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?