Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak sedikit pemain Free Fire yang tidak bisa login terutama dengan media sosial. Jangan panik dan tidak perlu khawatir, ada cara mudah mengatasi Free Fire yang tidak bisa login.

Cara mudah mengatasi Free Fire yang tidak bisa login ini bisa kamu simak. Login melalui media sosial terkadang gagal karena beberapa hal, mulai dari file game rusak (corrupt) ketika sedang diunduh, sedang ada pembaruan (maintenance), internet bermasalah atau tidak stabil, dan masih banyak lagi.

Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah Free Fire yang tidak bisa login ini? Jangan khawatir, ikuti tutorial Free Fire yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Jangan khawatir, sebab masalah ini bisa diatasi dengan mudah. Pertama-tama, kamu harus tahu dulu apa penyebabnya error game Free Fire. Analisa masalahnya maka kamu bisa menarik kesimpulan untuk memperbaiki kerusakan yang sedang dialami.

Berikut cara mudah mengatasi Free Fire yang tidak bisa login seperti Tim HiTekno.com rangkum tutorial Free Fire untuk kamu.

Karakter Free Fire. (HiTeno.com)

1. Menggunakan Wi-Fi

Dalam bermain game tentunya kita harus memiliki sinyal yang stabil. Sehingga Wi-Fi ini akan membantu kamu dalam bermain dan terhindari dari berbagai masalah eror Free Fire.

2. Hapus Cache

Biasanya jika cache dibiarkan menumpuk terlalu banyak, bisa menyebabkan sebuah game mengalami error.

3. Hapus Data Game

Jika langkah di atas masih belum bisa mengatasi permasalahan yang terjadi. Kamu dapat menghapus data game kamu, cara ini tidak akan menghapus game di HP kamu. Melainkan hanya menghapus data akun Free Fire kamu.

4. Update Game Free Fire

Kamu dapat mengupdate game Free Fire kamu di Play Store. Biasanya akun Free Fire yang tidak bisa login dikarenakan game-nya belum di-update.

5. Restart Smartphone

Restart smartphone akan membuat semua aplikasi yang berjalan di latar belakang berhenti. Itu sebabnya HP menjadi lebih ringan setelah di-restart. Cara ini terbilang cukup efektif untuk menangani error lag dan lemot di berbagai aplikasi, termasuk game Free Fire.

Itulah cara mudah mengatasi Free Fire yang tidak bisa login dengan cepat. Semoga cara diatas bisa membantu permasalahan kamu. Selamat mencoba tutorial Free Fire di atas. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

15 Kode Redeem FF 24 Juni 2023 Terbaru, Langsung Klaim dan Dapatkan Hadiahnya