Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kembali HoYoverse mengadakan live streaming dalam mengungkap berbagai update Genshin Impact yang akan mereka luncurkan. Tidak ketinggalan kode redeem Genshin Impact terbaru yang bisa didapatkan para pemain.

Melalui kode redeem Genshin Impact terbaru ini, pemain bisa mengklaim hadiah menarik yang sangat berguna dalam. Game tidak terkecuali adanya primogem gratis yang dibagikan.

Dalam gelaran live streaming Sabtu (13/8/2022) kemarin, dibagikan tiga kode redeem Genshin Impact. Masing-masing kode bisa kamu klaim 100 primogem gratis dengan item bonus lainnya.

Primogem sangat berguna untuk gacha karakter dan senjata dalam game ini. Terlebih para player Free to Play yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk top up.

Karenanya jangan sampai melewatkan untuk mendapatkan hadiah menarik dalam game ini. Segera klaim karena waktu klaimnya terbatas hanya beberapa jam setelah kode dipublikasikan.

Genshin Impact v2.8. (HoYoverse)

Cek berikut ini daftar kode redeem Genshin Impact terbaru:

  • 8ANCKTWYVRD5
  • EA7VKTFHU9VR
  • KT7DKSFGCRWD

Tentu saja kalian harus menukarkannya melalui halaman situs resmi yang sudah disiapkan HoYoverse. Cek berikut ini cara menukarkan kode redeem Genshin Impact terbaru:

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift 
  2. Jangan lupa login lebih dulu dengan akun kamu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai.
  3. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  4. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  5. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox.
  6. Tinggal ambil saja hadiahnya di game Genshin Impact.

Itulah tadi kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan HoYoverse, buruan klaim primogem gratis tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.4 Rilis 31 Januari 2024, Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat