Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 10 day 3 week 1 akhirnya ditutup dengan match panas antara EVOS Legends dan Aura Fire. Dalam turnamen Mobile Legends tersebut, Aura Fire sukses melibas the new EVOS Legends dengan dua poin kemenangan tanpa balas.

Membuka game pertama, Facehugger dengan Faramis mengamankan first blood dengan tumbangnya Pendragon. Tidak hanya mendapat EXP laner EVOS Legends, Aura Fire juga mendominasi usai berhasil mengamankan turtle.

Berlangsung dengan cukup sengit, masing-masing tim mengamankan poin kill masing-masing dengan perbandingan yang sangat tipis. Aura Fire bermain begitu konsisten sehingga mampu menekan balik tim macan putih.

Aksi one straight push dilakukan oleh Kabuki bersama Brody saat EVOS Legends dan Aura Fire terlibat war lord yang ketiga. Aksi ini berbuah manis dengan kemenangan Aura Fire di menit ke 19 untuk game pertama.

Berlanjut ke game kedua, Aura Fire kembali menunjukan dominasinya dengan sangat ciamik. First blood berhasil jatuh di tangan Fluffy dengan Dyroth yang sukses menumbangkan Ferxic dengan Baxia.

Game ketiga EVOS Legends vs Aura Fire MPL Season 10 day 3 week 1. (youtube/MPL ID)

Tumbangnya Ferxic sejak early game membuat Aura Fire makin menekan segala sisi EVOS Legends. Mengantongi lord kedua, Aura Fire langsung mengancam base utama tim macan putih.

Walaupun nyaris wiped out, Aura Fire sukses mengamankan kemenangan dengan aksi minion yang menghancurkan base utama EVOS Legends di menit ke 16.35. Kemenangan penuh langsung saja menjadi milik High dan kawan-kawan.

Kemenangan Aura Fire di MPL Season 10 day 3 week 1 ini membuat tim naga api nyaman di urutan ketiga pada klasemen sementara. Di sisi lain, RRQ Hoshi sukses mengamankan puncak klasemen bersama ONIC di posisi kedua.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih