Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Skylar berhasil tampil menawan dalam minggu pembukaan MPL Season 10. Mempersembahkan dua kemenangan bagi RRQ, Skylar memimpin daftar MVP di leaderboard MVP Regular Season.

Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan.

Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya oleh MPL Indonesia. Skylar menyabet MVP dua kali di pekan pertama MPL Season 10.

Pihak MPL Indonesia juga memberikan gelar MVP of The Week kepada Skylar. Ini membuat Skylar mengantongi 25 poin dan memimpin daftar MVP.

Skylar mengungguli dua pemain seperti EVOS Ferxiic dan Aura Kabuki di posisi tiga besar. Dikutip dari akun Instagram MPL Indonesia, statistik Skylar cukup menawan sebagai seorang Gold Laner.

Daftar MVP Regular Season MPL Season 10 di Week 1. (Instagram/ mpl.id.official)

Ia meraih 18 poin kill dan 28 assist. Wirate-nya juga cukup tinggi mencapai 80 persen. Pemain bernama asli Schevenko David Tendean itu memiliki rata-rata skor KDA sebesar 6 poin.

Hero signature Skylar di awal pembukaan MPL Season 10 adalah Claude. Skylar memilih hero Mobile Legends Claude sebanyak 3 kali dengan win rate 66.7 persen. Berikut klasemen sementara daftar MVP Musim Reguler MPL Season 10:

  • RRQ Skylar: 25 poin
  • EVOS Ferxiic: 10 poin
  • Aura Kabuki: 10 poin
  • ONIC Kairi: 10 poin
  • AE Nino: 10 poin
  • BTR Xorizo: 10 poin

Daftar MVP Regular Season MPL Season 10 di Week 1. (Instagram/ mpl.id.official)

Penampilan ciamik Skylar membuat RRQ berada di puncak klasemen MPL Season 10. Sang Raja menempati peringkat pertama setelah berhasil menang 2 vs 1 atas Geek Fam dan menggilas Alter Ego dengan skor 2 vs 0.

RRQ Hoshi mengoleksi +3 poin sejauh ini. Mereka mengungguli Aura Fire dan ONIC yang ada di posisi kedua dan ketiga dengan perolehan +2 poin.

Sang Raja bakal menghadapi dua big match melawan ONIC dan BTR di minggu kedua. Cukup menarik apakah penampilan apik Skylar bakal berlanjut di laga krusial tersebut atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend