Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aura Fire menunjukan keganasannya saat menjamu EVOS Legends di week 1 MPL Season 10 lalu. Dengan rendah hati, Godiva mengaku jika kemenangan tim naga api hanyalah hoki semata.

Godiva dan kawan-kawan menang atas EVOS Legends dengan aksi memukau dari minion di dua game yang sukses menggempur base utama tim juara MPL Season 7 ini.

Dalam wawancara bersama Clara Mongstar usai match ini, Godiva menyebut jika kemenangan Aura Fire hanyalah hoki semata karena dibantu oleh minion di dua game super panas tersebut.

Diakui oleh Godiva, EVOS Legends terlalu terbawa hype permainan sehingga lupa memperhatikan hal penting seperti minion dari Aura Fire yang berhasil melakukan back door bersama Kabuki di game pertama.

"Itu mungkin EVOS Legends kebawa hype mau comeback-in kita jadi kelupaan ada minion mid. Kita hoki aja itu, terus Kabuki ambil kesempatan itu," ungkapnya.

Roster Aura Fire untuk MPL Season 10. (youtube/Aura TV)

Dengan candaan, Godiva juga menyebut jika minion adalah MVP dalam match melawan EVOS Legends. Aksi minion sukses membawa kemenangan untuk tim ini tidak hanya di game pertama namun juga di game kedua.

"Iya minion MVP, kita udah pengen cepat-cepat end soalnya, udah malam mau cepat pulang" lanjut Godiva.

Di akhir wawancara, Godiva memberi pesan menohok untuk EVOS Legends. Seolah memberi tantangan untuk Ferxic dan kawan-kawan, Godiva lalu meminta agar tim macan putih bisa memecahkan draft unik dari coach Aura Fire.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots