Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Absen membela RRQ Hoshi di MPL Season 10, Xin dirumorkan akan hengkang dari tim tersebut di tahun 2023 mendatang. Mengenai hal ini, CEO RRQ, Andrian Pauline memberikan tanggapannya.

Diakui oleh CEO yang kerap disapa Pak AP ini, dirinya tidak ingin Xin untuk berpisah dari tim yang membesarkan namanya di pro scene Mobile Legends. Dirinya pun tidak menutup kemungkinan mengenai Xin yang bisa bermain di season mendatang.

Seperti yang diketahui, usai membawa RRQ Hoshi ke M3 World Championship, Xin lalu memutuskan untuk rehat dari tim selama beberapa season MPL hingga MSC.

"Jujur ya guys, saya sih gamau farewell. Siapa tahu season depan bisa main lagi. Kita nggak tahu kedepannya ya guys bisa main lagi," ungkap Andrian Pauline menjelaskan.

Lebih lanjut, Andrian Pauline turut menyayangkan keputusan sejumlah player RRQ yang telah meninggalkan tim tersebut dan bergabung dengan tim lainnya. Apalagi deretan player tersebut diketahui sudah cukup besar dengan RRQ.

RRQ Xin saat berada di Empedtalk. (YouTube/ Jonathan Liandi)

"Apalagi lihat banyak orang yang gede sama kita ke tim lain itu rada sedih sih" lanjutnya.

Sebelumnya, dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu, Xin mengungkap jika dirinya kemungkinan akan meninggalkan RRQ di tahun 2023 mendatang saat kontraknya dengan tim tersebut berakhir.

"Thansk WORLD, tinggal tunggu Xin farewell. Masih lama guys, masih tahun depan, April kalau nggak salah gue farewell ya," jelas Xin.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah pengakuan Xin ini hanyalah ucapan semata atau memang benar bahwa masa kontraknya telah berakhir dengan RRQ di 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air