Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Agustus 2022 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Posh Men telah resmi menjadi salah satu sponsor EVOS Esports. Keduanya juga telah melakukan kolaborasi melalui konten video eksklusif terbaru dengan tagline #BeraniExplore.

Pada kali ini, EVOS dan Posh Men ingin mengajak setiap orang khususnya gamer untuk melakukan sebuah tantangan yang berkaitan dengan rasa ketakutan atau ketidakpercayaan diri yang dimiliki.

Oleh karena itu, Posh Men turut ambil bagian mendukung dan merangkul audiens untuk lebih berani aktif dan berani eksplor tanpa takut bau badan, melalui setiap tantangan yang tentunya telah disiapkan oleh tim dari EVOS Esports.

Perjalanan dari kampanye #BeraniExplore ini tergambarkan melalui aktivitas dari sisi pemain gim amatir yang bertemu dengan NotNot salah satu talent dari EVOS Esports dan juga pemain profesional di tim EVOS Divine Free Fire: EVOS Street dan EVOS MR.05.

Di mabar bareng kali ini tentunya akan ada berbagai momen menarik yang tentunya tidak boleh untuk dilewatkan. Bro X Pro menjadi gerbang perjalanan dari para peserta yang terpilih untuk ditantang pertama kalinya mabar (main bareng) dengan pro-player dari EVOS Esports.

Kolaborasi EVOS Esports dan Posh Men. (EVOS)

Posh Men hadir sebagai elemen yang mendukung para peserta untuk semakin percaya diri dan bisa melawan rasa ketakutan mereka pada saat melawan para pemain profesional.

Lebih menariknya lagi, para penonton dari video eksklusif ini tidak hanya diajak untuk melihat situasi kecemasan dari peserta dan bagaimana mereka melawan pemain profesional, namun akan disuguhkan oleh cuplikan keseruan dari punishment yang akan diterima bagi peserta yang kalah.

Para peserta tampil sangat percaya diri, didukung oleh Posh Roll On Men yang mengandung teknologi active sense, sehingga mereka bisa tampil
percaya diri dan selalu wangi setiap saat.

Keseruan Bro x Pro ditambah lagi dengan sesi crowning dari NotNot sebagai bentuk apresiasi dari EVOS Esports dan para pemain profesional yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan kali ini.

Penasaran dengan cerita lengkap keseruan dari kegiatan Bro x Pro? Tonton video kolaborasi EVOS Esports dan Posh Men.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3