Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Agustus 2022 | 17:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse telah menyiapkan event baru untuk game Tears of Themis. Yakni event terbatas bertema kampus "Revisiting Youth" ke game detektif penuh romansa tersebut.

Event terbatas di Tears of Themis akan dimulai HoYoverse tersebut akan dimulai pada bulan Agustus.

Para pemain dapat menghadiri acara open house kampus dengan protagonis pria dan mengenang kembali kenangan indah saat menjadi murid di sekolah.

Dengan berpartisipasi dalam event terbatas dan menyelesaikan Misi Event yang sesuai, pemain dapat memperoleh Selection Star SR, Oracle of Justice, S-Chip, emblem dan kartu eksklusif event serta hadiah lainnya!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Peta event bertema kampus "Revisiting Youth" akan segera hadir. Pemandangan papan tulis, meja, pemutar musik portabel, dan pesawat kertas akan menciptakan suasana nostalgia yang mengingatkan pemain pada kehidupan saat menjadi murid di sekolah.

Selama event terbatas ini berlangsung, pemain dapat menyelesaikan misi untuk menerima "Youthful Paper Plane". Item ini dapat ditukar dengan potongan puzzle acak yang dapat dirangkai menjadi gambar kenangan indah di masa muda.

Selesaikan misi harian untuk mendapatkan dadu yang dapat dilempar untuk memicu Teleport Point acak yang mengarah ke ruang tersembunyi - Classroom Café. Dengan berpartisipasi dalam event dan menyelesaikan misi terbatas, pemain dapat menukarkan [S-Chip], [Stellin], [Oracle of Justice], dan hadiah berlimpah lainnya.

Setelah mengunjungi Classroom Café sebanyak enam kali, pemain akan mendapatkan item eksklusif event ini, "Youthful Days Badge"! Selama periode event, misi "Lush Reveries" juga akan tersedia. Lush Reveries biasa akan terbuka secara otomatis. Setelah mencapai level yang ditentukan, pemain dapat memperoleh item eksklusif event: Vyn SR "Eternal Whispers"!

Selama periode event "Revisiting Youth", event Shadow of Themis akan tersedia dalam waktu terbatas dengan peningkatan persentase perolehan untuk Artem SSR "New Skies", Marius SSR "Precious Mornings", dan Luke SR "Love between Pages".

Undangan interaktif "Revisiting Youth" versi chibi terbaru dari empat protagonis pria juga akan tersedia, dilengkapi dengan minigame eksklusif bertema kampus dan BGM eksklusif "Revisiting Youth - Innocence". Bangkitkan kenangan masa muda bersamanya di tengah kejutan dan momen-momen romantis!

Siap sambut event terbatas yang digelar HoYoverse untuk game detektif Tears of Themis tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Honkai Star Rail Versi 2.1 Siap Dirilis pada 27 Maret 2024