Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 22 Agustus 2022 | 16:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rex Regum Qeon atau RRQ merupakan salah satu tim eSports dengan banyak penggemar di Indonesia. Akun Twitter resmi RRQ (@teamrrqofficial) baru-baru ini turut membahas posisi Arsenal di Liga Inggris.

Admin Twitter RRQ mengunggah ulang klasemen Liga Inggris di Matchweek 3. Mereka memberikan caption berupa tulisan RRQ Hoshi dan Arsenal dengan stiker saling berjabat tangan.

Perlu diketahui, klasemen Arsenal di Liga Inggris dan RRQ Hoshi di MPL Indonesia cukup senasib. Mereka sama-sama menghuni peringkat pertama dan tak pernah menelan kekalahan sejauh ini.

RRQ Hoshi meraih kemenangan pertama di Mobile Legends Professional League Season 10 saat bertemu Geek Fam. Sang Raja saat itu berhasil mengumpulkan poin setelah mengandaskan Geek Fam dengan skor 2 vs 1.

RRQ Hoshi mampu melewati tiga big match tanpa menelan kekalahan. Lemon dkk sejauh ini mencetak winstreak pada empat pertandingan awal di MPL Season 10.

Akun RRQ turut membahas klasemen Arsenal. (Twitter/ teamrrqofficial)

Sempat kesulitan di game pertama, RRQ Hoshi mampu menang 2 vs 0 melawan Alter Ego. Sang pemain veteran, Lemon, diturunkan pada laga Royal Derby RRQ vs ONIC di Week 2.

Tak mengecewakan, Lemon mengantarkan RRQ unggul 2 vs 1 atas ONIC. Sang Raja kembali merasakan aroma kemenangan pada laga big match melawan Bigetron Alpha.

Kemenangan 2 vs 1 atas BTR membuat RRQ Hoshi kokoh pada klasemen MPL Season 10 Week 2. Bicara soal Arsenal, tim asuhan Arteta itu berada pada posisi pertama dengan skor sempurna 9 poin dalam tiga pertandingan.

Klasemen sementara MPL Season 10 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)

The Gunners mampu menang tiga kali beruntun saat melawan Crystal Palace, Leicester City, dan AFC Bounemouth.

Akun RRQ yang ikut membahas Arsenal mendapat beragam komentar dari netizen dan penggemar eSports Mobile Legends.

"Pucuk dingin," kata @aa**in**rabbb.

"MU mirip Geek Fam ya min," komentar @ken**ng1**5.

"Duh. Arsenal kalau di tengah sama akhir musim biasanya kehabisan bensin, gimana nih," cuit @g**ih_p*l.

"Full senyum minggu ini, karena gue dukung RRQ dan Arsenal," tulis @ha**m_k**tsari. RRQ Hoshi bakal bertemu EVOS Legends di Week 3 mendatang. Cukup menarik apakah Sang Raja masih tetap mencetak winstreak atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal