Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Albert mampu tampil ciamik di MPL Season 10 Week 2. Jungler andalan RRQ tersebut memimpin daftar MVP dengan perolehan +25 poin.

Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan.

Poin akan diakumulasikan setiap pekannya oleh MPL Indonesia. Roster dengan poin perolehan tertinggi hingga minggu kedelapan bakal menjadi MVP Regular Season.

RRQ Albert menempati posisi pertama di daftar MVP Regular Season MPL Season 10 hingga pekan kedua. Posisi kedua ditempati oleh Skykar dengan perolehan yang sama, yaitu 25 poin.

Albert menjadi MVP of The Week MPL Season 10 di pekan kedua. Dikutip dari akun Instagram MPL Indonesia, Albert telah mencetak 23 kill dan 24 assist. Jungler RRQ itu meraih win rate 66.7 persen dengan rata-rata KDA sebesar 8 poin.

RRQ Albert memimpin daftar MVP MPL Season 10 Week 2. (Instagram/ @mpl.id.official)

Hero Mobile Legends andalan Albert di pekan awal MPL Season 10 adalah Lancelot. Albert memilih Lancelot sebanyak 3 kali dan meraih 100 persen winrate. Berikut daftar MVP MPL Season 10 Week 2:

  1. RRQ Albert: 25 poin
  2. RRQ Skylar: 25 poin
  3. AE Nino: 20 poin
  4. ONIC Butss: 10 poin
  5. EVOS Clover: 10 poin
  6. Aura Facehugger: 10 poin
  7. Aura Kabuki: 10 poin
  8. ONIC Kairi: 10 poin

Penampilan ciamik Albert membuat RRQ meraih dua kemenangan di Week 2. Sang Raja menang melawan ONIC dan Bigetron dengan skor 2 vs 1.

RRQ Albert memimpin daftar MVP MPL Season 10 Week 2. (Instagram/ @mpl.id.official)

Albert mampu tampil menawan di game ketiga. Menggunakan hero Balmond, Albert menjadi MVP setelah mencetak 5 kill dan 6 assist tanpa sekalipun tumbang pada game ketiga melawan ONIC Esports.

Ia mencatatkan KDA 8/0/5 di game ketiga melawan Bigetron Alpha dengan hero Lancelot. RRQ Hoshi kini memimpin klasemen sementara Musim Reguler dengan perolehan +5 poin. Penampilan apik dari Albert berhasil mendongkrak permainan RRQ Hoshi.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air