Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai sesama player dengan role goldlaner, RRQ Xin dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu mengungkap jajaran player yang masuk dalam top 5 goldlaner di pro scene Mobile Legends saat ini.

Menjawab pertanyaan penggemar mengenai player Mobile Legends dengan role goldlaner terbaik yang sedang bermain di MPL Season 10, Xin menyebut nama ONIC CW dan RRQ Skylar.

Menurutnya, dirinya sulit menempatkan CW dan Skylar di urutan pertama atau kedua. Di sisi lain, Xin menolak menempatkan Kabuki di urutan pertama dan kedua sebagai top 5 goldlaner di Indonesia.

"Skylar sama CW satu sama duanya siapa ya? Kabuki belum masuk satu atau dua sih. Kabuki ketiga guys. Satu dua antara Skylar atau CW lah, gue nggak tahu siapa yang satu," ungkap Xin.

Goldlaner Aura Fire ini justru ia tempatkan di urutan ketiga yang kemudian disusul Alter Ego Nino di urutan keempat dan EVOS Clover yang berada di urutan kelima.

ONIC CW, pro player Mobile Legends dari ONIC Esports. (Instagram)

"Keempat bisa dibilang Nino sih, kelima Clover," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, usai debut di RRQ Hoshi sebagai jungler, Xin lalu berganti role menjadi goldlaner. Racikan roster baru dengan Albert sebagai jungler sukses membawa sejumlah kemenangan untuk tim sang raja.

Di MPL Season 10, posisi Xin sebagai goldlaner di RRQ Hoshi lalu digantikan oleh Skylar. Player asal Manado ini kini memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?