Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:06 WIB

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 berlangsung cukup sengit di pekan kedua. MPL Indonesia telah membagikan Team of The Week pekan kedua yang berisi deretan pemain berperforma apik.

RRQ Hoshi menyumbangkan dua pemain di Team of The Week pekan kedua. Jungler dan Midlaner mereka yaitu Albert dan Lemon masuk dalam jajaran pemain Team of The Week.

Perlu diketahui, Team of The Week memasukkan beberapa pemain yang dinilai menampilkan performa di atas rata-rata.

"Inilah Team of the Week di minggu ke-2 MPL ID S10. Para pemain ini menyuguhkan gameplay yang apik dari hari pertama sampai ketiga minggu kedua," tulis akun Instagram MPL Indonesia.

RRQ Albert tampil ciamik saat memakai hero Balmond dan Lancelot di minggu kedua. Sang veteran RRQ, Lemon, juga tampil trengginas saat mengemban role Midlaner.

The of The Week MPL Season 10 pekan kedua. (Instagram/ @mpl.id.official)

Dreams yang baru naik ke MPL langsung menampilkan performa menawan di posisi roamer. Kabuki membuktikan bahwa dirinya merupakan Gold Laner dan Jungler yang tangguh.

Ia membantu Aura Fire unggul 2 vs 1 saat melawan Bigetron Alpha. Kabuki menjadi MVP setelah mencatatkan 6 kill dan 6 assist tanpa pernah tumbang di game ketiga Aura Fire vs Bigetron. Berikut rincian Team of The Week MPL Season 10 pekan kedua:

  • Jungler: RRQ Albert
  • EXP Laner: ONIC Butss
  • Roamer: EVOS Dreams
  • Gold Laner: Aura Kabuki
  • Midlaner: RRQ Lemon

Klasemen sementara MPL Season 10 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)

Perfoma apik Albert dan Lemon mampu mendongkrak permainan RRQ Hoshi. Sang Raja saat ini memuncaki klasemen sementara setelah mencetak empat kali kemenangan secara beruntun.

Posisi kedua dan ketiga dihuni oleh ONIC Esports dan Aura Fire. RRQ Albert juga memimpin daftar MVP Musim Reguler MPL Season 10. Apabila Sang Raja masih on fire, pemain RRQ diyakini dapat menghiasi Team of The Week lagi pada minggu ketiga.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal