Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse selaku pengembang Genshin Impact kembali membagikan kode redeem terbaru. Tentunya para pemain bisa mendapatkan hadiah menarik dari menukarkan kode redeem Genshin Impact terbaru ini.

Tidak seperti kode redeem yang dibaikan saat live streaming pengenalan konten baru, kali ini HoYoverse membagikan satu saja. Sedangkan dalam event biasanya dibagikan tiga kode.

Meski begitu, tetap saja hadiah yang bisa didapatkan dari kode redeem Genshin Impact ini menarik para pemain. Yakni primogem gratis yang didamba-dambakan pemain.

Terutama para pemain F2P alias pemain gratisan tanpa top up, setiap primogem gratis menjadi penting. Karena secara cuma-cuma mereka mendapatkannya tanpa harus mengeluarkan dana.

Primogem gratis yang didapatkan akan berguna untuk gacha dalam game action RPG satu ini. Yakni undian untuk mendapatkan senjata hingga karakter baru.

Hadiah Primogem Gratis dari Kode Redeem Genshin Impact. (HiTekno.com)

Untuk kode redeem terbaru dari HoYoverse ini, pemain bisa mendapatkan 60 primogem dan 5 Adventure's Experience. Cukup dengan menukarkan kode yang dibagikanbelum lama ini.

Dirangkum tim HiTekno.com, berikut ini kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan HoYoverse.

  • 6A6VJTWGCPYV

Tentu saja kalian harus menukarkannya melalui halaman situs resmi yang sudah disiapkan HoYoverse. Cek berikut ini cara menukarkan kode redeem Genshin Impact terbaru:

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift
  2. Jangan lupa login lebih dulu dengan akun kamu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai.
  3. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  4. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  5. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox.
  6. Tinggal ambil saja hadiahnya di game Genshin Impact.

Itulah kode redeem Genshin Impact terbaru yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan primogem gratis. Langsung klaim hadiahnya untuk gacha karakter terbaru.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024