Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Agustus 2022 | 08:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam dua minggu MPL Season 10 yang berlangsung, EVOS Legends menjadi salah satu tim yang cukup kesusahan mencuri poin. Hal ini diduga terjadi karena tidak adanya trio M1 yang baru saja diumumkan berpisah dari tim macan putih.

Walaupun begitu, baru-baru ini, penggemar Mobile Legends digegerkan dengan bocoran dari Nita Vior yang seolah menyebutkan bahwa kekasihnya, Rekt akan kembali ke pro scene bersama EVOS Legends.

Di live streaming-nya, Nita Vior menyebut jika manajer EVOS Legends, SOA sedang bertemu dengan Rekt. Sebelumnya, brand ambassador ONIC ini mengaku jika Rekt sempat mengungkap keinginannya untuk kembali menjadi pro player.

"Mas Aji (SOA) samperin Bae (Rekt), ada apa ya? Aku nggak tahu suwer guys. Bae cuma bilang pas restream, lihat orang main Mobile Legends, dia jadi pengen main lagi gitu lho, gemes dia tuh pengen main lagi," ungkap Vior.

Lebih lanjut, khas dirinya, Nita Vior dibuat bingung dengan keputusan Rekt untuk kembali bermain di pro scene Mobile Legends. Dirinya pun mengungkap kemungkinan mengenai hal ini akan terjadi nantinya.

EVOS Dlarskie dan Rekt. (instagram/evos.dlarrr__)

"Bae (Rekt) kayanya bakal masuk MPL lagi deh, Bae (Rekt) kan udah cerita, bener nggak ya itu?" lanjutnya.

Bocoran dari Nita Vior ini sejalan dengan unggahan Dlarskie di Instagram beberapa waktu yang lalu saat dirinya berfoto bersama player yang telah menjuarai berbagai turnamen bergengsi ini.

Sebelumnya, EVOS telah resmi melepas tiga penggawanya yaitu Rekt, Luminaire dan Wann sebelum gelaran MPL Season 10 dimulai. Kepergian ketiganya membuat EVOS Legends tampil dengan roster baru.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air