Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jess No Limit telah melamar Sisca Kohl dengan kejutan romantis. Keduanya jug telah mengumumkan kabar bahagia ini. Namun ditengah kabar bahagia ini, ada juga yang menyoroti cincin yang dibeli Jess No Limit untuk melamar Sisca Kohl.

Proses Jess No Limit melamar Sisca Kohl tertuang pada video yang dipostingkan pada channel YouTube miliknya.

Tak hanya itu, pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan kabar ini dibagikan melalui akun Instagramnya. 

"16 Juni 2022. Mr & Mrs. No Limit," tulis lelaki tersebut di akun Instagramnya menandai tanggal dirinya melamar Sisca Kohl.

Terlihat, lelaki dengan nama asli Tobias Justin tersebut telah menyiapkan sebuah kejutan romantis di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Jess No Limit Melamar Sisca Kohl. (Instagram)

Salah satu yang menjadi perhatian dalam momen spesial keduanya adalah cincin yang diberikan Jess No Limit pada Sisca Kohl. Tak main-main, perhiasan mewah itu ia pesan langsung di Singapura.

Setelah memesan cincin yang ia inginkan, lelaki 26 tahun tersebut meminta sang ibu dan adiknya Jessica Jane untuk mengambil langsung ke Singapura. 

"Kebetulan kemarin kita udah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang ga ada yang aku pengen beliin untuk Sisca. Puji Tuhan aku juga udah bisa bayar cincinnya, jadi ini tinggal diambil aja," ujarnya.

Dalam video itu, Jessica juga memperlihatkan penampakan cincin yang dibeli kakaknya untuk melamar kekasih tercintanya. Cincin bertahtakan berlian itu tampak berkilau dan indah.

Diunggah akun Instagram @fashion.siscakohl, Sisca sebenarnya telah beberapa kali kedapatan mengenakan cincin tersebut dalam beberapa videonya. 

Cincin tersebut ternyata merupakan keluaran dari brand perhiasan terkemuka asal Prancis, Cartier. Jess No Limit diduga membelikan cincin berjenis Solitaire 1895 dengan model klasik untuk Sisca Kohl.

Harganya pun membuat banyak mata orang terbelalak. Pasalnya cincin tersebut biasa dibanderol mulai dari Rp700 juta - 1,5 milyar tergantung dari jenis caratnya.

Tentu saja, hal tersebut menyita perhatian netizen, hingga mengundang berbagai komentar mengetahui harga cincin tersebut. Tidak hanya proses Jess No Limit melamar Sisca Kohl yang romantis.

Itulah haga cincin yang dibeli Jess No Limit untuk melamar Sisca Kohl belum lama ini. (Suara.com/ Dinda Rachmawati).

BACA SELANJUTNYA

Terlalu Dermawan, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Kasih Cincin Berlian Nagita Slavina untuk Dede Sunandar