Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - KONAMI resmi mengumumkan peluncuran eFootball 2023 yang dihadirkan ke konsol game dan mobile. Game sepak bola ini ini akan tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows10, dan PC Steam.

eFootball kembali lagi untuk tahun kedua, membawakan data pemain dan transfer terbaru dari periode transfer musim panas.

Dengan model bermain 'free to play', KONAMI memberikan para fans update terbaru dalam game sepak bola ini dengan tim dan stadium yang sudah diperbarui untuk berbagai liga dan klub yang dilisensi.

Partnership Baru

Dalam perjanjian lisensi eksklusif, Liga BBVA MX akan dimasukkan ke eFootball 2023, membawa 18 klub Meksiko, replikasi pemain yang sungguh nyata, dan tambahan pemain historis Estadio Azteca.

eFootball 2023 akan termasuk kembalinya partner lama yaitu AC Milan dan FC Internazionale Milano, pemegang peringkat teratas di kompetisi liga dan cup Italia. Membawakan seluruh anggota kedua klub, seragam sepak bola, dan stadium ikonik yang mereka gunakan: San Siro.

Namun, bukan hanya klub saja yang KONAMI tambahkan. Pemain belakang Inggris Trent Alexander Arnold dan pemain tengah Portugal Bruno Fernandes gabung dengan Lionel Messi, Neymar Jr., dan Takefusa Kubo sebagai Ambasador Pemain.

AFC Champions League 2022

eFootball 2023 menyambut AFC Champions League 2022, dengan seluruh anggota tim dan seragam dari klub yang berpartisipasi sudah diperbarui. Event bertema ACL juga akan diadakan dalam game nantinya.

Jenis Kartu Baru

Game eFootball terbaru memperkenalkan dua jenis kartu baru untuk mode game populer 'Dream Team':

'Epic' dan 'Highlight'.

  • 'Epic' – kartu Epic akan berfokus pada pemain di seluruh sejarah sepak bola, merayakan musim terbaik dari mereka.
  • 'Highlight' – kartu Highlight akan fokus pada musim terbaru, mengambil para pemain saat ini yang sedang bertanding di musim 2022/23.

Untuk info lebih lanjut tentang jenis kartu baru, kunjungi: New Card Type Introduction

Club Packs Terbaru

Dengan penambahan tim raksasa Italia AC Milan dan FC Internazionale Milano (Inter Milan), dan juga tim asal Meksiko yaitu Club America, eFootball 2023 akan menambahkan Club Packs untuk ketiga klub tersebut, sehingga para pemain bisa menambahkan seluruh anggota tim ke dalam Dream Team mereka.

Bahkan pendatang baru juga bisa membuat tim yang hebat, karena pack ini menyediakan 11 anggota tim dari beberapa klub sepak bola terbaik di dunia.

Para pemain dalam pack ini akan menjadi jenis pemain "Highlight" dengan data terbaru.

Untuk info lebih lanjut tentang ketersediaan Club Packs, kunjungi website resmi: https://www.konami.com/efootball/en/

Klub 'Trial Match' diperbanyak

Sebelumnya di seri eFootball, pemain bisa memilih salah satu dari sembilan klub partner saat bermain offline dalam 'Trial Matches'. eFootball 2023 akan memperbanyak jumlahnya hingga 26 klub untuk dipilih termasuk:

AC Milan, Inter Milan, AS Roma, S.S.C. Napoli, Club America, Santos F.C.Universitario de Deportes, Sport Boys, Alianza Lima, Sporting Cristal, Atlético Mineiro, Sport Club Internacional, Colo-Colo, Universidad de Chile dan masih banyak lagi.

BACA SELANJUTNYA

EA Sports Tidak Lagi Bermitra dengan FIFA, Siap Rilis EA Sports FC