Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 27 Agustus 2022 | 17:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jess No Limit dan Sisca Kohl sedang ramai jadi sorotan pasca lamaran romantis mereka. Dua pasangan konten kreator fenomenal yang memadu kasih. Pasti penasaran dengan perjalanan cinta Jess No Limit dan Sisca Kohl hingga lamaran kemarin.

Nama Sisca Kohl mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat. Pasalnya, Sisca sering membagikan konten kontennya yang berbau kemewahan dan makanan-makanan langka berharga fantastis di TikTok.

Eksperimen memasak Sisca dan sang adik, Aliyyah Kohl juga sering mendapat perhatian banyak orang. Siapa sangka, Sisca pun kini sudah selangkah lagi menuju pernikahan bersama Youtuber gaming Jess No Limit.

Sosok pria bernama asli Tobias Justin itu telah masuk jajaran Youtuber gaming dengan bayaran termahal sepanjang sejarah. Sisca dan Jess dipertemukan lewat konten hingga akhirnya memutuskan ke jenjang yang lebih serius.

Lalu, bagaimana kisah perjalanan cinta Jess No Limit dan Sisca Kohl ini? Simak selengkapnya.

Pertemuan pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl dilakukan ketika keduanya bersama sama berkolaborasi membuat konten berjudul "24 Jam Dimasakin Sisca Kohl". Konten itu tayang pada 11 Juli 2021 lalu di akun YouTube Jess No Limit.

Chemistry keduanya pun terlihat begitu mendukung hingga banyak orang yang menjodoh-jodohkan mereka berdua. Namun, baik Jess maupun Sisca tidak memusingkan hal tersebut.

Jess No Limit Melamar Sisca Kohl. (Instagram)

Setelah kolaborasi keduanya, tidak ada tanda-tanda kedekatan mereka sampai adik Jess No Limit yang juga YouTuber, Jessica Jane mengunggah sebuah video makan bersama dengan sang kakak.

Di video tersebut, Jess tampak sengaja menirukan gaya bicara Sisca Kohl hingga diledek oleh Jessica Jane. Jess terlihat salah tingkah saat diledek adiknya. Apalagi, sang adik blak-blakan mengatakan bahwa kakaknya sedang dimabuk asmara. 

Setelah itu, nama Sisca Kohl pun sering muncul dalam video-video kolaborasi Jess No Limit dan keduanya makin sering membuat video bersama. Mulai dari video Jess yang tampak antusias mengajarkan Sisca soal game hingga saling bertukar kado.

Keduanya pun meresmikan hubungan pacaran mereka dan mulai go public sejak Mei 2022 lalu. Pasangan itu pun tak malu malu mengungkapkan perasaan masing-masing.

Bahkan, Sisca dan Jess kerap memamerkan kemesraan dengan membuat konten YouTube saat mereka sedang menikmati momen romantis bersama.

Banyak netizen yang mendukung hubungan mereka berdua. Terlebih lagi latar belakang keduanya yang sama-sama berasal dari keluarga "sultan".

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram)

Keromantisan keduanya semakin meriah ketika Jess mengumumkan bahwa dirinya telah melamar sang kekasih pada 16 Juni 2022 lalu. Momen spesial lamaran itu baru diunggah Kamis (25/08/2022) di akun YouTube Jess.

Sisca sendiri menerima ajakan Jess untuk membina rumah tangga bersama. Kurang dari 24 jam, video propose Jess kepada Sisca dengan judul "Sisca Kohl, Will You Marry Me?" tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta viewers.

Itulah perjalanan cinta Jess No Limit dan Sisca Kohl yang sudah melakukan lamaran. Selamat, Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Suara.com/ Dea Nabila)

BACA SELANJUTNYA

Cuma Buat Konten, Gilang Barbie Nekat Dikubur Hidup-hidup dengan Ular