Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari terakhir week 3 MPL Season 10 menjadi ajang pertemuan perdana dua player Filipina, Baloyskie dengan Geek Fam dan Kairi bersama ONIC. Dalam match super panas ini, tim landak kuning mengamankan kemenangan penuhnya.

Dalam match melawan Geek Fam ini, ONIC turun dengan susunan roster baru yaitu duet Samoht dan Sanz menggantikan Drian dan Kiboy yang sebelumnya digunakan untuk menjamu RRQ Hoshi.

Di game pertama ini, ONIC bermain dengan cukup rapi dan mulus dengan hero Mobile Legends Kadita yang berada di tangan Samoht. Di sisi lain, Sanz juga bermain apik dengan menggunakan Chou sebagai midlaner.

Di sisi lain, Janaaqt juga menunjukan permainan yang ciamik saat menggunakan Akai. Sayangnya, dominasi Kairi bersama Ling di tangannya tidak mampu ditahan oleh Geek Fam. Di menit ke-20, ONIC langsung mengamankan kemenangan di game pertama.

Berlanjut ke game kedua, ONIC masih mempertahankan Beatrix di tangan CW. Kembali bermain dengan sangat rapi dan fokus mengutamakan objektif. Permainan Beatrix dari CW yang on point sukses menjadi mimpi buruk untuk Geek Fam.

Game kedua ONIC vs Geek Fam MPL Season 10 Week 3. (youtube/MPL Indonesia)

Mengamankan seluruh turret Geek Fam beserta dua lord dan tiga turtle, ONIC sukses menekan permainan Geek Fam walaupun Janaaqt turun dengan menggunakan Julian sebagai jungler.

Nyaris menghantam base utama Geek Fam di menit ke-10, ONIC mundur teratur usai CW tumbang. Aksi conceal Samoht bersama Mathilda dan Beatrix milik CW sukses melakukan serangan tidak terduga di menit ke-14 dan menjadi kemenangan untuk landak kuning.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi