Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:24 WIB

Hitekno.com - CEO RRQ, Andrian Pauline menyampaikan permintaan maafnya mengenai performa RRQ Hoshi yang tidak terlalu baik di week 3 MPL Season 10 lalu. Hal ini ia ungkap dalam live di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Dalam penggalan video yang beredar di TikTok, Andrian Pauline atau yang akrab disapa sebagai Pak AP ini meminta maaf terkait performa RRQ Hoshi yang panen lose streak di week 3.

Tidak mengungkap alasan pasti mengapa performa tim sang raja menurun di pertangah season ini, Andrian Pauline hanya menyampaikan permintaan maaf dan berjanji agar RRQ Hoshi bisa tampil lebih maksimal di week 4 MPL Season 10.

"Sorry banget ya bisa begini, minggu depan kita bangkit guys, maaf banget ya" ungkap Andrian Pauline meminta maaf.

Dalam live Instagram yang sama, Andrian Pauline juga menyampaikan keresahanannya terkait streamer MPL yang kerap menyampaikan komentar pedas saat timnya tersebut kalah dalam beebrapa match yang dilewati.

RRQ Hoshi di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

"Streamer-streamer ya, itu grup-grup Donkey dan kawan-kawan, Antimage, Rekt segala pasti (RRQ) pasti abis guys, dicengin guys. Takut saya" lanjutnya.

Di live streaming tersebut, Andrian Pauline juga menyampaikan keinginan untuk menghilangkan hashtag VIVAROAR yang selama ini identik dengan RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Hal ini bermula dari pertemuan perdana RRQ Hoshi dan EVOS Legends di MPL Season 10 lalu saat tim sang raja ditumbangkan dengan poin 2-1 atas Clover dan kawan-kawan.

BACA SELANJUTNYA

Kode Gabung RRQ, Zeys: Semoga Pak AP Kasih Saya Gaji Gede