Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 menghadirkan persaingan sengit pada pekan ketiga. Sempat memuncaki klasemen, RRQ harus lengser setelah kalah dua kali berturut-turut.

EVOS Legends menuai sorotan positif setelah mampu meraup poin penuh pada dua laga big match. Ini membuat pemain EVOS masuk ke dalam jajaran Team of The Week di pekan ketiga.

Macan Putih tampil trengginas sehingga mereka memuncaki klasemen sementara MPL Season 10 Week 3. Clover dkk mampu menghempaskan "2 raja sekaligus".

Mereka menang 2 vs 1 atas ONIC dan RRQ Hoshi. Raja Langit dan Raja dari Segala Raja harus kehilangan poin di laga big match. Rombakan pemain yang dilakukan oleh sang pelatih, Zeys, mampu mempersembahkan hasil positif bagi EVOS.

Dua pemain muda seperti Tazz dan Sutsujin tampil gemilang pada laga RRQ vs EVOS. Pada pekan sebelummya, dua pemain RRQ seperti Lemon dan Albert masuk dalam jajaran Team of The Week.

Team of the Week MPL Season 10 di pekan ketiga. (Instagram/ mpl.id.official)

Sayang, tak ada pemain RRQ dalam Team of The Week di pekan ketiga. Team of The Week kali ini didominasi oleh pemain EVOS Legends dan Rebellion Zion. Berikut para roster yang masuk ke dalam Team of The Week pekan ketiga:

  • EVOS Sutsujin: Jungler
  • EVOS Tazz: Midlaner
  • AE Pai: EXP Laner
  • RBL Widjanarko: Roamer
  • RBL Haizz: Gold Laner

Team of the Week MPL Season 10 di pekan ketiga. (Instagram/ mpl.id.official)

Sutsujin tampil menawan saat menggunakan hero Karina dan Akai melawan RRQ Hoshi. Ia bahkan mencetak KDA 3/1/4 ketika EVOS menang 9 vs 2 di game pertama.

Kombo skill dan ultimate dari Tazz bersama hero Xavier-nya memorak-porandakan formasi RRQ pada game kedua. Rebellion nampak memperoleh momen positif di pekan ketiga.

Mereka mampu menang melawan Aura Fire dan RRQ Hoshi. Performa Roamer dan Gold Laner dari Rebellion dapat mengangkat mental tim.

Dari posisi buncit, mereka kini berada di peringkat keenam dengan -4 poin. Itulah tadi rincian Team of The Week MPL Season 10 di pekan ketiga, mana player eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman