Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 02 September 2022 | 10:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 4 akan dimulai pada Jumat (02/09/2022). Berikut kami akan memberikan detail jadwal MPL hari ini (02 September 2022) dan klasemen tim di pekan lalu.

Pekan keempat dimulai dengan laga Aura Fire vs Geek Fam. Naga Api mengawali musim dengan mengalahkan EVOS 2 vs 0. Sayang, penampilan Aura Fire masih belum stabil di pekan kedua dan ketiga.

Godiva dkk mampu menang 2 vs 1 atas Alter Ego. Meski begitu, mereka justru kalah 0 vs 2 melawan Rebellion Zion. Aura Fire saat ini (MPL Season 10 Week 3) menduduki peringkat keempat dengan Match Rate 60 persen dan mengantongi +2 poin.

Mereka bisa merangsek ke papan atas apabila mampu menyapu poin di pekan keempat. MPL Season 10 Week 4 Day 1 juga menghadirkan big match ONIC vs Bigetron.

Pada pekan lalu, Landak Kuning kalah 1 vs 2 dari EVOS dan menang 2 vs 0 atas Geek Fam. Robot Merah atau Bigetron Alpha dalam posisi kurang menguntungkan karena baru saja menelan empat kekalahan secara beruntun.

Klasemen MPL Season 10 minggu ketiga. (MPL Indonesia)

Laga ONIC vs Bigetron bakal menjadi penentu apakah ONIC tetap di papan atas atau Bigetron terjebak pada papan bawah. Robot Merah mengawali MPL Season 10 dengan mencetak kemenangan 2 vs 0 melawan Rebellion Zion di pekan pertama.

Sayang, mereka mencatatkan hasil buruk setelah digilas EVOS dengan skor 0 vs 2. Bigetron Alpha semakin terpuruk karena menelan kekalahan dari Aura Fire, RRQ Hoshi, dan Alter Ego dengan skor 1 vs 2. Berikut jadwal MPL hari ini (02 September 2022):

Jumat, 2 September 2022

  • Aura Fire vs Geek Fam: pukul 15.00 WIB
  • ONIC Esports vs Bigetron Alpha: pukul 17.30 WIB

Link live streaming MPL Season 10 dapat diakses melalui link berikut: KLIK LINK INI 

Jadwal MPL hari ini (2 September 2022) mempertemukan ONIC vs Bigetron. Ilustrasi: Daftar pemain ONIC di MPL Season 10. (youtube/ONIC Esports)

ONIC saat ini berada pada posisi ketiga di klasemen sementara. Mereka mencetak tiga kemenangan dan dua kekalahan. Landak Kuning memperoleh +3 poin dengan Match Rate 60 persen.

Jika mampu merebut poin penuh, ONIC bisa merangsek dan memepet EVOS di papan atas. Itulah tadi rincian jadwal MPL hari ini, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal