Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 September 2022 | 13:44 WIB

Hitekno.com - Usai panen lose streak di week 3 MPL Season 10 lalu, RRQ Hoshi kini melakukan perubahan besar dari jajaran roster dan coach. Salah satu perubahan yang dilakukan oleh tim tersebut adalah dengan membawa Banana untuk debut di MPL Season 10.

Pengumuman mengenai naiknya Banana dari MDL ke turnamen Mobile Legends tingkat tinggi ini diungkap oleh akun resmi MPL Indonesia @mpl.id.official pada Kamis (1/9/2022) lalu.

"Update transfer! Banana akan bermain di panggung MPL Season 10 untuk RRQ Hoshi. Sementara ada pergantian title yang terjadi pada @teamrrq dan @evosesports" tulis caption unggahan.

Dari pengumuman tersebut, player RRQ Sena yang bernama asli Andre Raymond Putra ini akan memperkuat RRQ Hoshi sebagai EXP laner tim. Kehadiran Banana membuat dirinya dapat sewaktu-waktu debut menggantikan R7.

Selain mendatangkan Banana, RRQ Hoshi juga menurunkan Acil sebagai Analyst dan Arcadia sebagai Ast. Coach. Di sisi lain, coach tim di MPL Season 9, Fiel kini didapuk menjadi Head Coach.

Perubahan juga dilakukan oleh EVOS Legends yang menjadikan Age sebagai Ast. Coach dan Vellion yang menjadi Analyst tim untuk beberapa match EVOS Legends mendatang.

Sejumlah perubahan yang dilakukan oleh RRQ Hoshi hingga EVOS Legends di week 4 MPL Season 10 ini tentu untuk mendapat hasil yang lebih baik dari minggu sebelumnya.

Akan membawa Banana untuk memperkuat sisi EXP lane, RRQ Hoshi dipastikan akan memberikan hasil yang lebih baik di week 4 MPL Season 10 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal