Senin, 06 Februari 2023
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 September 2022 | 20:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari pertama week 4 MPL Season 10 ditutup dengan match seru yang mempertemukan ONIC dan Bigetron Alpha. Membawa duet Samoht dan Sanz, ONIC mengamankan kemenangan 2-0 atas tim robot merah.

Game pertama di match ini dibuka dengan raihan first blood di tangan Samoht bersama Mathilda di menit 1 yang berhasil menumbangkan Kyy yang menggunakan Selena.

Permainan Sanz dengan Faramis menjadi mimpi buruk untuk Bigetron Alpha. Solo lord pertama di menit ke-10 yang dilakukan oleh Kairi membawa ONIC semakin di atas awan. Bersama lord yang kedua, ONIC langsung mengamankan game pertama di menit ke-14.

Berlanjut ke game kedua, Kyy berhasil mendapat hero nyamannya yaitu Atlas. Berbeda dari sebelumnya, membuka game ini, first blood diamankan oleh Kyy yang menumbangkan Butsss dengan Uranuz dan Kairi dengan Akai.

Permainan Kyy dengan Atlas sukses merepotkan ONIC di game kedua. Di sisi lain, landak kuning justru harus bersabar menunggu momen yang diciptakan oleh Samoht bersama Kadita.

Game kedua ONIC vs Bigetron Alpha Week 4 MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)

Jika sebelumnya bermain agresif di game pertama, ONIC justru memperlambat tempo permainan di game kedua dengan bermain sabar. Mengamankan lord ketiga dengan set up yang ciamik, ONIC menumbangkan Bigetron Alpha dengan poin 2-0 tanpa balas.

Sukses panen poin 2-0 tanpa balas di dua match terakhir, ONIC kini semakin mendekat ke puncak klasemen sementara MPL Season 10 dengan berada di urutan kedua untuk menyusul EVOS Legends di urutan pertama.

BACA SELANJUTNYA

Beri Pernyataan Ini, Kiboy Tak Tampil di MPL Season 11?