Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 03 September 2022 | 21:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memasuki pertengahan babak reguler season, hari kedua week 4 MPL Season 10 dihiasi berbagai match panas dan mendebarkan. Sukses mengalahkan RRQ Hoshi dengan poin 2-0 tanpa balas, Aura Fire menjadi pemuncak klasemen sementara dan menggeser EVOS Legends dari tahtanya.

Aura Fire mencetak hasil positif usai hanya kalah di dua match melawan ONIC dan Rebellion Zion di babak pertama reguler season ini. Usai sukses mematahkan kutukan lose streak dari RRQ Hoshi, Aura Fire berada di puncak klasemen sementara.

Di sisi lain, ONIC yang juga bermain dengan baik di babak pertama reguler season MPL Season 10 ini. Tidak heran jika tim landak kuning sukses mengamankan posisi kedua dengan poin yang sama persis dengan Aura Fire.

Setelah sempat nyaman di puncak klasemen, EVOS Legends harus berpuas di urutan ketiga usai dipaksa turun oleh Alter Ego yang memenangkan match terakhir dengan poin 2-1.

Mulai bangkit dari keterpurukan, akhirnya Celiboy dan kawan-kawan menunjukan taringnya di babak pertama reguler season usai menumbangkan EVOS Legends. Di papan klasemen sementara, Alter Ego berada di urutan ke-4.

Daftar pemain Alter Ego untuk MPL ID Season 10. (YouTube/ Alter Ego Esports)

Minggu-minggu berat jelang babak kedua reguler season ini harus dijalani oleh RRQ Hoshi yang terjun bebas ke posisi ke-5 usai panen lose streak di beberapa match terakhir.

Hasil membahagiakan justru diraih oleh Rebellion Zion yang lepas dari bayang-bayang papan bawah klasemen sementara. Usai tampil mengganas di week 3, Fearless dan kawan-kawan mengamankan urutan ke-6 klasemen sementara.

Kabar buruk justru menghampiri Bigetron Alpha dan Geek Fam yang harus berpuas di zona merah saat masing-masing duduk di posisi ke-7 dan ke-8 di klasemen sementara week 4 MPL Season 10 ini.

Klasemen sementara hari ke-2 week 4 MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)

Pada pertemuan terakhir Bigetron Alpha dan Geek Fam, Kyy dan kawan-kawan berhasil membawa kemenangan untuk tim robot merah. Walaupun berada di posisi yang tidak aman, Bigetron Alpha cukup dapat bernapas lega dengan poin kemenangannya.

Akhir dari klasemen sementara babak pertama reguler season MPL Season 10 baru bisa dilihat di esok hari, Minggu (4/9/2022) dengan pertemuan Rebellion Zion dan EVOS Legends yang kemudian di susul match ONIC vs Alter Ego.

BACA SELANJUTNYA

Susul Fluffy, Akhirnya Godiva Resmi Lepas Jersey Aura Fire