Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 04 September 2022 | 21:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 4 menghadirkan dua laga menarik pada hari ini (04/09/2022). Berikut kami akan memberikan rincian hasil pertandingan MPL Season 10 Week 4 Day 3 dan update klasemen terbaru.

EVOS memuncaki klasemen setelah meraup poin penuh atas Rebellion Zion. Sementara ONIC harus puas berada di peringkat kedua setelah menang 2 vs 1 atas Alter Ego.

MPL Season 10 Week 4 Day 3 dibuka dengan laga Rebellion Zion vs EVOS Legends. Kemenangan 2 vs 0 atas RBL membuat EVOS meraih titel Half Season Champion.

EVOS Legends memegang kendali permainan dan unggul 12 vs 8 di menit ke-13. Damage besar hero Beatrix dari Clover dan timing tepat dari Julian milik Sutsujin menjadi mimpi buruk Rebellion.

Menyerang menggunakan Lord di menit ke-16, EVOS mampu menumbangkan Haizz, Fearless, dan Swaylow. Macan Putih mengunci game pertama dengan skor 18 vs 10. Memiliki catatan KDA 2/0/8, Sutsujin meraih MVP pada game pertama.

Game kedua Rebellion vs EVOS. MPL Season 10 Week 4. (YouTube/ MPL Indonesia)

Rebellion memberikan perlawanan sengit di game kedua. EVOS unggul 3 vs 2 di menit keenam. RBL hampir saja memperoleh momentum saat menumbangkan Pendragon dan Clover di menit kesembilan.

Meski begitu, pemain EVOS nampak bermain dengan lebih berhati-hari di late-game. Inisiasi dan penempatan apik dari DreamS dengan hero Kadita mampu memorak-porandakan formasi Rebellion.

Meski tiga hingga empat hero EVOS tumbang, namun Macan Putih mampu meratakan semua base turret pada menit ke-14. Sutsujin beraksi gesit dengan menyasar Inhibitor dan meraih kemenangan game kedua.

Aksi brilian dari DreamS membuatnya menjadi MVP di game kedua. Laga Alter Ego vs ONIC berlangsung sangat sengit. ONIC mampu memenangkan game pertama dengan skor 8 vs 4.

Game ketiga Alter Ego vs ONIC. MPL Season 10 Week 4 Day 3. (YouTube MPL Indonesia)

Alter Ego bermain menawan dan mampu menyamakan kedudukan pada game kedua. Raja Langit akhirnya memamerkan permainan cepat dan mampu meraih kemenangan game ketiga.

Kemenangan 2 vs 1 membuat ONIC menempati peringkat kedua di klasemen sementara. Alter Ego tetap berada di papan tangah karena kandas dari Raja Langit.

Andai saja ONIC menang 2 vs 0, maka mereka dapat menempati puncak klasemen di Half Season. Berikut hasil pertandingan MPL Season 10 Week 4 Day 3:

  • Rebellion Zion vs EVOS Legends: 0 vs 2
  • Alter Ego vs ONIC Esports: 1 vs 2

Klasemen MPL Season 10 Week 4 Day 3. EVOS memuncaki klasemen di Half Season. (YouTube/ MPL Indonesia)

EVOS Legends memuncaki klasemen setelah memperoleh lima kemenangan dan menelan dua kekalahan. Macan Putih mengantongi Game Rate 69 persen dan perolehan + 6 poin.

ONIC Esports dan Aura Fire juga memperoleh lima kemenangan dan menelan dua kekalahan. Meski begitu, Game Rate mereka masih di bawah EVOS yaitu masing-masing 67 persen dan 63 persen.

RRQ Hoshi yang kalah dari Aura Fire serta menderita lose streak pada tiga pertandingan terakhir harus puas di posisi kelima.

Itulah tadi hasil MPL Season 10 Week 4 Day 3 dan update klasemennya, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3