Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 September 2022 | 16:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lose streak yang diraih RRQ Hoshi di leg pertama MPL Season 10 menjadi sorotan banyak penggemar. Terkait menurunnya performa timnya ini, CEO RRQ, Andrian Pauline lalu menyampaikan permintaan maaf di video yang ia unggah ke Instagram.

Dalam video tersebut, Andrian Pauline meminta maaf pada penggemar jika performa RRQ Hoshi justru menurun di week 3 MPL Season 10. Dirinya pun berjanji agar tim bentukannya tersebut mampu untuk bangkit di week mendatang.

"Sorry guys yah yang kecewa terhadap week 3 MPL Season 10. Banyak banget DM di saya meluapkan kekecewaan mereka. Maaf ya, kami akan mencoba bangkit di week yang akan datang" tulisnya melalui akun @rrq_ap.

Unggahan permintaan maaf dari CEO RRQ ini lalu banjir komentar dari penggemar yang memberinya semangat dan berharap jika RRQ Hoshi mampu kembali tampil maksimal di babak selanjutnya.

Salah satu dukungan datang dari artis cantik, Michelle Ziudith. Melalui akun Instagram miliknya, bintang film dan FTV kenamaan ini memberi semangat untuk RRQ Hoshi agar bisa kembali dengan semangat yang lebih baru.

Michelle Ziudith main bareng Tuturu RRQ. (youtube/Team RRQ)

"Tetap semangat #VIVARRQ" tulisnya melalui akun Instagram resmi.

Dukungan dari Michelle Ziudith untuk RRQ Hoshi langsung saja menjadi sorotan netizen yang menduga jika artis cantik ini adalah seorang penggemar RRQ Hoshi.

Sebelumnya, Michelle Ziudith diketahui pernah membuat salah satu konten video di YouTube saat asyik mabar dengan mantan player RRQ Hoshi, Tuturu. Saat itu, Michelle Ziudith mengaku jika dirinya nyaris menjadi pengisi suara Layla.

BACA SELANJUTNYA

Tim Esports Raffi Ahmad Tertarik Dapatkan Lemon untuk MPL Season 12, CEO RRQ Ketar-ketir