Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 September 2022 | 10:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Legends digadang-gadang menjadi salah satu tim yang akan berbahaya di MPL Season 10. Membantah prediksi banyak orang, baru-baru ini, Rekt mengungkap kelemahan EVOS Legends yang ia sebut berada di Sutsujin.

Pendapat Rekt mengenai kelemahan EVOS Legends ini diungkap olehnya dalam video Empeshow bersama Jonathan Liandi, Antimage dan KB yang diunggah beberapa waktu yang lalu.

Blak-blakan, Rekt membuka perbincangan dengan menyebut bahwa Sutsujin adalah salah satu kelemahan EVOS Legends. Menurut Rekt, fakta bahwa Sutsujin tidak mampu bermain hero Fanny menjadi penyebabnya.

"Gue langsung aja, (kelemahan EVOS Legends) Sutsujin nggak bisa Fanny. Jadi dia harus ngimbangin Tazz lah. Kalau nggak bisa Fanny, lu harus bisa pakai hero META zaman sekarang dan itu harus power, satu atau dua hero cukup sih," ungkap Rekt.

Rekt menyebut bahwa performa Sutsujin sebagai midlaner saat menggantikan Tazz masih belum maksimal sehingga membuat EVOS Legends kalah di early game.

Di sisi lain, KB berharap agar Sutsujin mampu memainkan all role di EVOS Legends sehingga mampu mengimbangi player lainnya. Pasalnya, player muda ini dikenal memiliki prestasi gemilang di dunia Mobile Legends.

"Logika gue, Clover mantan midlaner, kalau ngomong soal mekanik, Sutsujin mantan pemain 9K rank match, nggak mungkin poin segitu nggak bisa all role. Mungkin bisa cuma belum dicoba aja," ungkap KB.

Sebelumnya, Sutsujin terpaksa mengganti role dengan Tazz saat EVOS Legends memilih menggunakan Fanny. Mengisi role midlaner, Sutsujin justru tidak tampil maksimal sehingga kerap menjadi kerugian untuk tim macan putih.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series