Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 September 2022 | 15:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa game PC yang berupa adaptasi anime menarik untuk dimainkan. Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa rekomendasi game adaptasi anime yang tersedia untuk PC.

Dari sekian banyak judul serial animasi dari Jepang yang memiliki kisah seru untuk kamu ikuti dan sangat populer di berbagai kalangan. Beberapa judul ini juga telah diadaptasi menjadi game PC.

Judul-judul anime seperti One Piece, Dragon Ball, Naruto, Inuyasha dan masih banyak lainnya pasti tidak asing lagi ditelinga Otaku atau wibu kan? Karena popularitasnya pula kamu akan menemukan beberapa game adaptasi anime tersebut.

Nah untuk kamu yang hobby bermain game, namun juga penikmat anime. game PC adaptasi anime bisa menjadi salah satu media yang bisa kamu gunakan untuk bisa menikmati setiap alur cerita dari anime favorit kamu, sekaligus memainkan karakter kesukaan kamu dalam game anime tersebut.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi game adaptasi anime yang tersedia di PC untuk kamu mainkan.

1. One Piece Pirate Warriors 4

One Piece Pirate Warriors 4. (Steam)

Bekerja sama dengan Bandai Namco Entertainment, Omega Force membawakan sentuhan hack-and-slash untuk anime One Piece karya Eiichiro Oda dengan One Piece Pirate Warriors 4.

Dari segi plot, One Piece Pirate Warriors 4 mengambil latar di arc Wano melawan Kaido, tetapi dengan cerita yang sedikit berbeda. Game ini menyediakan 43 karakter yang bisa dimainkan dengan jurus musou-nya yang super kuat!

Download One Piece Pirate Warriors 4 di sini.

2. Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ. (Steam)

Dragon Ball FighterZ adalah sebuah game fighting yang menampilkan karakter-karakter yang sudah tidak asing lagi. Terdapat 24 jagoan dan villain yang bisa kamu pilih untuk nantinya diadu dalam arena battle. Kamu bisa menggunakan Goku, Bezita, Frieza, Cell, dan masih banyak yang lainnya.

Pertarungan dalam game ini terasa sangat spesial karena terlihat mirip seperti yang ada di cerita animenya.

Elemen tersebut bisa dirasakan pada momen seperti efek perubahan super saiya, pertarungan di udara dan gerakan-gerakan cepat saat mengeluarkan jurus. Semua aspek tersebut begitu lengkap karena menggunakan audio visual dari serial anime Dragon Ball.

Download Dragon Ball FighterZ di sini

3. Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Naruto to Boruto: Shinobi Striker. (Steam)

Naruto to Boruto: Shinobi Striker merupakan salah satu anime paling populer di berbagai belahan dunia, sehingga serial anime ini diadaptasi menjadi sebuah video game.

Setelah kesuksesannya melalui Naruto: Ultimate Ninja, akhirnya Bandai Namco Entertainment kembali merilis sebuah game dari franchise Naruto.

Ya, Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang telah mengalami banyak peningkatan dari berbagai aspek, mulai dari gameplay, jalan cerita, hingga visualisasi yang memukau.

Download Naruto to Boruto: Shinobi Striker di sini

4. Attack on Titan 2

Attack on Titan 2. (Steam)

Attack on Titan adalah game aksi kolosal dengan gameplay yang menitikberatkan pada unsur hack and slash. Plot pada game keduanya ini mencakup dua musim pertama alur animenya.

Eren bersama gerombolan kelompok pengintai dengan skill bertarungnya yang dahsyat tersebut masih harus berjibaku dengan para monster raksasa pelahap manusia.

Sensasi paling asyik dari game ini adalah intensitas keseruannya ketika menggunakan 3-D maneuveuring gear untuk meliuk-liuk di udara dan menebas tengkuk para raksasa.

Game ini menduplikasi lingkungan serta style animasi yang sesuai dengan manga dan animenya. Lebih dari itu, para seiyuu dari serial animenya juga direkrut demi menghidangkan atmosfer yang terasa lebih familier bagi para fans.

Mode co-op atau multiplayer juga tersedia untuk kamu yang ingin menumpas Titan bersama teman-teman kamu.

Download Attack on Titan 2 di sini

5. Digimon Story Cyber Sleuth

Digimon Story Cyber Sleuth. (Steam)

Game PC adaptasi anime tentang pertarungan antar monster ini mampu membuat siapa saja jatuh hati. Game yang dibuat oleh developer Bandai Namco ini tetap mengusung tema RPG yang solid seperti pendahulunya.

Digimon Story: Cyber Sleuth – Hackers Memory benar-benar bisa mengobati rasa rindu pada penggemar serial anime Digimon.

Download Digimon Story Cyber Sleuth di sini

Itulah rekomendasi game adaptasi anime yang tersedia di PC dan bisa kamu mainkan. Jadi dari daftar game PC adaptasi anime diatas, mana yang menurut kamu paling menarik? 

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie