Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 September 2022 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Warner Bros. Games, dan DC resmi meluncurkan trailer Behind the Scenes (BTS) untuk game Gotham Knights. Dalam trailer baru ini, mengungkap apa yang akan ada di game action RPG open world tersebut.

Dalam trailer BTS Gotham Knights ini, menampilkan wawancara tim pengembang Warner Bros. Games Montréal.

Berdasarkan trailer ini, diungkap inspirasi dari buku komik di balik para karakter Keluarga Batman di Gotham Knights dan bagaimana Batgirl, Nightwing, Red Hood, dan Robin telah ditata ulang.

Khusus di game action RPG Open World Gotham Knights ini diklaim akan menghadirkan pertarungan yang realistis dan pengalaman cerita unik.

Tim pengembang juga menambahkan upaya mereka untuk menciptakan elemen naratif yang terjalin untuk setiap karakter untuk menggambarkan hubungan interpersonal mereka dan memberikan kedalaman tambahan kepada tiap individu di balik topeng mereka.

Gotham Knights. (Warner Bros. Games)

Gotham Knights dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 21 Oktober 2022, untuk PlayStation 5, Xbox Series X | S dan PC. Bagi yang pre-order akan mendapatkan 233 Kustom Batcycle Skin saat peluncuran nanti, berdasarkan penampilan pertama kendaraan tersebut di Detective Comics #233 DC.

Gotham Knights menampilkan Keluarga Batman dan pemain akan berperan sebagai Batgirl, Nightwing, Red Hood dan Robin, penjaga baru Pahlawan Super DC terlatih yang harus bangkit sebagai pelindung Kota Gotham setelah kematian Batman.

Dari memecahkan misteri yang menghubungkan bab tergelap dalam sejarah kota hingga mengalahkan penjahat terkenal dalam konfrontasi epik, pemain akan menghadapi serangkaian tantangan saat mereka berevolusi menjadi versi Dark Knight mereka sendiri.

Tonton trailer BTS Gotham Knights berikut ini:

BACA SELANJUTNYA

Warner Bros Montreal Pamer Gambar Misterius, Game Batman Baru?