Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 September 2022 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honkai Impact 3 bakal mendapatkan update konten baru di bulan September 2022 ini. Yakni upadte Honkai Impact 3 v6.0 [Arrow of Novae] yang sudah disiapkan HoYoverse.

Update Honkai Impact 3 v6.0 [Arrow of Novae] dijadwalkan akan meluncur pada 15 September 2022 mendatang. HoYoverse telah menyiapkan berbagai pembaruan.

Setelah penutupan yang megah dari para Flame-Chaser, [Herrscher of Human: Ego] Elysia akan terus menyebarkan harapan. Sekalipun dunia sudah ditakdirkan untuk berakhir, dia tetap percaya pada kemanusiaan dan akan selamanya berjuang untuk segala yang indah di dunia ini.

Battlesuit Rank-S terbaru Elysia ini akan menampilkan diri Elysia yang sebenarnya dan memancarkan kecantikannya yang luar biasa.

Selain Battlesuit baru, Dunia Elysia juga akan menyambut update yang meliputi karakter baru yang dapat dimainkan dan penyesuaian Trial Flame-Chaser. [Summer Survival Rhapsody Side 13] (bukan Side B!) juga akan hadir membawa chapter event baru, hadiah yang berlimpah, dan Outfit musim panas yang menyegarkan.

Update Honkai Impact 3 v6.0 [Arrow of Novae]. (HoYoverse)

Sebagai [Herrscher of Human: Ego], bahkan di medan pertempuran, Elysia tetap menjadi definisi dari "kecantikan". Outfit-nya secara keseluruhan menggunakan desain bergaya gaun malam, dipadukan dengan lonceng bersayap yang terbang menopang rambut panjang dan kerudungnya.

Dia adalah karakter DPS Ice jarak jauh tipe PSY. Dengan Serangan Charge sebagai serangan utamanya, dia memakai panah sihir dan bunga kristal untuk mengakibatkan DMG - atau menembakkan panah cinta dan harapan ke seluruh dunia.

Setelah melancarkan Ultimate, Elysia akan memasuki wujud [Herrscher of Origin] dan menjelma menjadi putri duyung yang berenang dengan bebas di dalam lautan bintang.

Pada saat yang sama, dia akan memberikan pemulihan SP, peningkatan DMG, dan bermacam buff lainnya untuk seluruh anggota party.

Setelah berubah wujud, kerudung dan loncengnya akan berubah menjadi selendang transparan dengan empat bagian yang berbentuk sayap. Ekor ikannya yang seindah mimpi terbentuk dari kuncup bunga yang menyatu, ujung ekor dan bagian sisinya dihiasi bintang-bintang dan bola cahaya.

Update Honkai Impact 3 v6.0 [Arrow of Novae]. (HoYoverse)

Dalam update Honkai Impact 3 v6.0 yang akan datang, [Herrscher of Human: Ego] dan [Herrscher of the Void] akan bergabung dalam pertempuran di [Dunia Elysia].

Selain itu, event di sesi kedua petualangan musim panas, [Summer Survival Rhapsody Side 13], juga akan menghadirkan petualangan yang mendebarkan melalui pertempuran bersama para Flame-Chaser.

Dengan mengikuti rangkaian event ini, Kapten bisa mendapatkan bermacam hadiah, termasuk Outfit musim panas Shadow Knight [Seagull's Soar].

Jangan ketinggalan, update Honkai Impact 3 v6.0 [Arrow of Novae] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 15 September 2022 oleh HoYoverse.

BACA SELANJUTNYA

Honkai Impact 3 Bagian 2 Siap Rilis pada 29 Februari 2024