Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 10 September 2022 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com -  Warzone menjadi game panas tidak hanya di kalangan pemain Call of Duty (CoD) tetapi juga komunitas game yang lebih luas pada umumnya.

Dua tahun kemudian, game itu sangat berpengaruh ke dalam waralaba CoD series, dan saat para pengembang merayakan ulang tahun kedua Warzone, mereka mengumumkan versi mobile dari game tempur ini.

Warzone Mobile kapan dirilis?

Dilansir dari Dexerto, Warzone Mobile yang telah dibahas selama berbulan-bulan sebelum pengumuman resminya, membuka lowongan pekerjaan mengisyaratkan pengembangan game mobile baru yang akan datang di Call of Duty.

Tetapi pengumuman itu disimpan untuk peringatan dua tahun Warzone pada 11 Maret. Sayangnya, tanggal rilis belum diberikan. 

Tes Warzone Mobile Closed Alpha pertama sekarang sedang berlangsung, sesuai dengan posting blog 11 Mei. Meskipun fase pengujian ini murni dimaksudkan untuk "meningkatkan penyetelan, menekankan kecocokan pengujian, mengidentifikasi dan memperbaiki bug, serta mengumpulkan umpan balik dan wawasan tentang semua aspek permainan saat fitur baru online."

Dengan demikian, masih belum jelas kapan Battle Royale genggam dapat diluncurkan. Meskipun mengingat peluncurannya, ada kemungkinan kami dapat mengakses periode Beta awal menjelang peluncuran penuh di kemudian hari.

Akankah Warzone ada di Call of Duty Mobile?

Call of Duty Mobile. (Activision)

CoD Mobile (atau di Indonesia populer dengan sebutan Garena CODM) sudah memiliki mode BR khusus sendiri, dan game itu sendiri sangat populer.

Meskipun masih awal, semua diskusi tentang Warzone Mobile telah menunjuk ke arah proyek tersebut sebagai rilis mandiri, terpisah dari game CoD Mobile.

Oleh karena itu, tidak jelas apa yang mungkin terjadi dengan CoD Mobile Battle Royale yang ada. Bisa jadi mode BR eksis bersama Warzone Mobile, atau mungkin dihapus sepenuhnya karena Warzone Mobile-lah menjadi fokus.

Kita harus menunggu dan melihat apa yang telah direncanakan Activision.

BACA SELANJUTNYA

College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba