Kamis, 18 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 11 September 2022 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Activision tidak merahasiakan fakta bahwa ia sedang mengerjakan game seluler AAA di alam semesta Call of Duty, tetapi pengumuman Call of Duty: Warzone Mobile minggu ini tetap menjadi kejutan yang bagus bagi para penggemar waralaba game baku tembak tersebut.

Setelah meluncurkan game mobile Call of Duty yang sangat sukses pada tahun 2019, yang menghasilkan lebih dari1.5 miliar dolar AS, Activision mencoba menyeimbangkan penjualan mengecewakan dari game Call of Duty tahun lalu dengan judul seluler lainnya.

Dilansir dari Phone Arena, Call of Duty: Warzone Mobile telah resmi diperkenalkan minggu ini, tetapi detail tentang game tersebut tetap menjadi misteri.

Meskipun kita dapat mengharapkan formula battle royale yang sama yang membuat Call of Duty: Mobile yang sudah sukses besar, pemain mungkin tertarik untuk mengetahui peta dan kelas apa yang akan dapat dimainkan, dan bagaimana Activision berencana untuk memonetisasi game (alias Battle Pass).

Meskipun detail yang sangat penting ini belum terungkap, Activision mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang dicari penggemar, dan banyak lagi, akan diresmikan pada 15 September.

Sampai saat itu, informasi yang sudah beredar barulah teaser yang sangat pendek untuk dibedah, jadi nantikan lebih lanjut tentang yang satu ini.

BACA SELANJUTNYA

Usaha Microsoft untuk Akuisisi Activision Blizzard Kembali Temui Sandungan