Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 September 2022 | 19:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak skin senjata PUBG Mobile yang mempercatik dan keren senapan kamu. Namun apa saja skin senjata terbaik PUBG Mobile yang bisa didapatkan saat ini?

PUBG Mobile sendiri memiliki beragam skin senjata terbaik yang isa didapatkan dengan caranya masing-masing.

Namun harus diketahui, kalau skin senjata PUBG Mobile tersebut hadir dengan berbagai tema berbeda berdasarkan season.

Skin berfungsi untuk menyesuaikan tampilan masing-masing senjata dan memberikan peningkatan. Beberapa skin yang dirilis terlihat lebih mengesankan dan unggul daripada yang lain.

Dilansir dari Dotesports pada Senin (12/9/2022), berikut ini lima skin senjata terbaik PUBG Mobile yang dapat dikoleksi pemain:

1. Blood and Bones - M16A4

Tampilan skin senjata PUBG Mobile Blood and Bones. (Screenshot / PUBG Skin Seller)

Skin senjata ini mencakup berbagai efek, seperti efek membunuh yang menunjukkan tulang muncul dari tanah dan pesan pembunuhan yang memberikan mengintimidasi lawan.

Dengan menaikkan level M16A4, pemain akan meningkatkan cakupan senjata. Meskipun ada banyak senjata yang dapat diupgrade dalam game, skin Blood and Bones adalah satu skin terbaik.

2. The Fool - M416

Tampilan skin senjata PUBG Mobile The Fool. (Screenshot / PUBG Skin Seller)

Skin The Fool menawarkan palet warna ungu yang berbeda dengan bagian mulut yang dicat di sisi senjata. Secara estetika, skin ini mengesankan.

Set The Fool adalah salah satu skin terbaik yang ditawarkan dalam PUBG Mobile. Meskipun tidak lagi tersedia, pemain yang berhasil mendapatkan skin ini mendapatkan akses ke salah satu skin terbaik di dalam game.

3. Terror Fang - Kar98K

Terror Fang untuk senjata Kar98K menghadirkan tampilan sederhana namun unik.

Ini memiliki eksterior berwarna abu-abu dan saat senjata ditingkatkan, pola retakan pada skin akan menyala dengan warna biru. Pada level selanjutnya, pola itu akan berubah warna menjadi lava oranye.

Senjata Kar98K juga memberikan efek membunuh. Senjata ini sendiri dirilis sebagai bagian dari kolaborasi antara PUBG Mobile dan Godzilla.

4. 8-Bit Unicorn - M762

Tampilan skin senjata PUBG Mobile 8-Bit Unicorn. (Screenshot / PUBG Skin Seller)

Skin terbaik lainnya dalam daftar ini adalah 8-Bit Unicorn. Saat senjata M762 ditingkatkan, secara perlahan senjata akan menerima lebih banyak cakupan seni hingga benar-benar tertutup oleh ornamen piksel.

Perubahan estetika lainnya adalah bagian belakang senjata yang mengambil bentuk pixelated. Jika pemain mencari skin yang fleksibel dan menarik, maka 8-Bit Unicorn adalah jawaban yang tepat.

5. Mauve Avenger - AWM

Tampilan skin senjata PUBG Mobile Mauve Avenger. (Screenshot / PUBG Skin Seller)

Mauve Avenger adalah skin senjata yang dapat diupgrade. Ini menampilkan cahaya ungu sederhana di atas senjata berwarna dasar ungu tua hingga berkembang menjadi pola LED yang lebih berwarna.

Mengingat penembak jitu adalah salah satu senjata yang populer di PUBG Mobile, Mauve Avenger AWM adalah pilihan yang cocok untuk pemain mana pun.

Kelima skin di atas dapat menjadi rekomendasi atau pertimbangan pemain yang ingin mengoleksi skin senjata di PUBG Mobile demi memperindah tampilan dan meningkatkan kemampuan senjata.

Itulah lima skin senjata terbaik PUBG Mobile yang bisa kamu dapatkan. Dari kelimanya, mana skin senjata PUBG Mobile yang kamu sukai? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER