Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 September 2022 | 18:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah tahu siapa Anjeli Nur Andika, sosok gadis cantik berhijab yang kini lebih dikenal sebagai RRQ Enjii. Sosoknya ramai melejit sebagai pro player Mobile Legends bersama RRQ Mika. Simak profil dan biodata RRQ Enjii yang dirangkum tim HiTekno.com ini.

Para pro player dari Tim RRQ tentu sudah tidak asing lagi untuk pecinta game. Salah satunya pro player Mobile Legends dari Tim RRQ Mika, Enjii. Nama RRQ Enjii berhasil mencuri perhatian lantaran dirinya yang berhijab.

Selain itu RRQ Enjii juga turut membawa RRQ Mika menempati posisi kedua dalam klasemen sementara WSL Season 5.

RRQ Enjii diketahui mengisi posisi roamer di timnya. Enjii sendiri sebelumnya pernah bergabung dengan Ali Esports ID. Kedatangan RRQ Enjii di Tim RRQ Mika menjadi angin segar yang sebelumnya sempat gagal di WSL Season 4.

Pro player Mobile Legends berhijab ini baru bergabung dengan Rex Regum Qeon pada 29 April 2022. Ia ditempatkan dalam divisi Mobile Legends RRQ Mika.

RRQ Enjii, Pro player Mobile Legends andalan RRQ Mika. (Instagram)

RRQ Mika sendiri telah menorehkan berbagai prestasi, salah satunya mengisi posisi ketiga turnamen BYGE 2021. Enjii mengaku main Mobile Legends sejak baru lulus SMA.

Berawal dari mengisi waktu luang, RRQ Enjii memutuskan untuk belajar main game Mobile Legends dengan serius.

Ia mengaku memilih berkarier di dunia Esports lantaran telah menghabiskan banyak waktu memainkan MLBB sejak lulus SMA. Penasaran siapa sebenarnya RRQ Enjii ini?

Berikut profil dan biodata RRQ Enjii yang HiTekno.com rangkum untuk kamu para penggemar Mobile Legends, terutama pra pro player dari RRQ.

Biodata RRQ Enjii

Nama lengkap: Anjeli Nur Andika
Nama panggilan: Anjel
Nickname: Enji / Enjii
Asal: Sangatta, Kalimantan Timur
Tim: RRQ Mika
Role: Roamer
Instagram: @rrq_enjii
TikTok: @proplayersadgirl

RRQ Enjii, Pro player Mobile Legends andalan RRQ Mika. (Instagram)

RRQ Enjii menjadi salah satu pemain baru yang mencuri perhatian di WSL Season 5 babak Regular Season berkat skill-nya sebagai Roamer. Setelah masuk di Tim RRQ Mika, Enjii cukup optimis bisa membawa timnya di posisi atas. Ia mengatakan akan terus bermain untuk bisa memaksimalkan strategi.

Dengan terus bermain, maka ia percaya timnya bisa terus menerus berada di posisi atas, bahkan menyusul Bigetron Era yang saat ini berada di posisi pertama.

Pro player bernama lengkap Anjeli Nur Andika ini juga mengatakan para pemain harus meningkatkan rasa disiplin waktu, karena merupakan suatu hal yang cukup penting juga bagi para pemain profesional.

Ikuti terus perkembangan pro player Mobile Legends ini. Itulah sejumlah informasi yang perlu kamu ketahui tentang profil dan biodata RRQ Enjii. Semoga bermanfaat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih