Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 September 2022 | 18:53 WIB

Hitekno.com - Vice President of EVOS Performance, Aldean Tegar dibuat terkejut saat penggemar menyebut bahwa Zee JKT 48 adalah penggemar EVOS. Hal ini rupanya bermula dari kemunculan boneka Roar Plushy yang ada di kamar pentolan JKT 48 tersebut.

Dalam live streaming di YouTube, Aldean Tegar membaca komentar penggemar yang menyebut bahwa Zee JKT 48 memiliki boneka tim esports tersebut di kamarnya. Hal ini rupanya muncul di Insta Story ibu dari member grup populer ini.

Penasaran dengan hal ini, Aldean Tegar lalu melihat unggahan Insta Story ibu Zee JKT 48 yang sedang merekam kondisi kamar putrinya tersebut.

"Coba kita lihat ya, jangan PHP guys. Nggak mungkin mamanya nge-snapgram-in kamarnya Zee" ungkap Aldean Tegar tak percaya.

Saat menyoroti bagian koleksi boneka Zee JKT 48, nampak lalu boneka Roar Plushy yang diletakkan di atas meja. Hal ini langsung saja membuat Aldean Tegar terkejut melihatnya.

Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)

"Ada, real cuy, wow! Gue kira itu kosong, guys apakah ini adik-adik? GG, beneran ini" ujar Aldean Tegar terkejut.

Temuan boneka Roar Plushy di kamar Zee JKT 48, banyak yang lalu menduga jika idol bernama lengkap Azizi Shafaa Asadel ini adalah seorang penggemar EVOS.

Melihat hal ini, sejumlah EVOS Fams lalu meminta agar Aldean Tegar mau menjadikan Zee JKT 48 sebagai brand ambassador untuk tim macan putih.

 

"Gas lah, winrate 100 persen masa nggak bisa jadiin BA, kuy nggak sih?" tulis penggemar.

Aldean Tegar sendiri dikenal kerap mendapat jajaran gadis cantik yang didapuk menjadi brand ambassador tim esports tersebut. Terbaru, dirinya sukses menjadikan Shannon Wong hingga Aiko sebagai wajah dari tim macan putih.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air