Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 19 September 2022 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penampilan goldlaner EVOS Legends, Clover kembali menjadi sorotan penggemar Mobile Legends usai tim tersebut kalah dalam dua match lalu di MPL Season 10. Kritikan untuk penampilan Clover ini membuat banyak penggemar memintanya untuk turun ke liga MDL.

Dirasa tidak setajam goldlaner lainnya di MPL Season 10, penampilan Clover dengan menggunakan Claude di laga melawan Alter Ego beberapa waktu lalu tuai kritikan dari penggemar.

Clover dirasa kurang bisa memainkan hero Claude dengan sangat baik sehingga membuatnya justru menjadi santapan hero lawan yang membuatnya tewas dalam waktu singkat.

Ikut angkat bicara terkait keinginan penggemar yang meminta Clover untuk turun ke MDL, Rekt lalu memberi pendapatnya. Tidak memberi jawaban yang jelas, Rekt menyebut jika Clover akan sangat dibutuhkan jika META baru muncul nantinya.

Permainan Clover dengan hero pool yang luas untuk hero mage dan fighter membuat Rekt yakin jika goldlaner EVOS Legends ini bisa menunjukan permainan yang lebih baik di match mendatang.

Hidayatullah Mirzaputra alias Evos Clover, pro player Mobile Legends andalan Evos Legends. (HiTekno.com)

"Clover ganti setuju nggak gus? Masalahnya Mobile Legends ini curang, kalau tiba-tiba ada update, bisa META mage side, fighter side, kan Clover bisa. Memang marksman yang OP cuma Wanwan doang. Cuma kan hero pool Clover banyak kan, bisa mage di fighter" ungkap Rekt.

Dalam waktu dekat, META terbaru di Mobile Legends akan segera diperkenalkan. META yang ada dipastikan akan segera berakhir dengan racikan tim yang berbeda. Sayangnya, hingga kini masih belum ada konfirmasi apapun terkait hal ini.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023