Senin, 28 November 2022
Agung Pratnyawan : Senin, 19 September 2022 | 18:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi game battle royale di PC pesaing PUBG tak kalah seru untuk dimainkan. Game Battle Royale menjadi salah satu genre video game paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Game seperti PUBG dan Fortnite menjadi game battle royale yang banyak dimainkan.

Game battle royale adalah game yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi, dengan permainan orang terakhir yang bertahan sebagai pemenangnya. Berkat game Battle Royale, pemain dari seluruh dunia dapat bergabung, berkolaborasi, dan bersenang-senang bersama.

Seiring berkembangnya genre Battle Royale, kini mulai banyak developer yang membuat game ini. Bagi kamu yang bosan dengan PUBG bisa mencoba game di bawah ini.

Cari game PC yang seru dengan genre battle royale. Berikut rekomendasi game battle royale di PC pesaing PUBG yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Apex Legends

Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

Pengembang: Respawn Entertainment, Panic Button Games
Dirilis pada: 4 Februari 2019
Tersedia di: Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation5, Xbox One, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, Android, iOS

Sebagai game Battle Royale, Apex Legends memiliki karakter yang jauh lebih banyak daripada PUBG. Di Apex Legends, selain kemampuan untuk menghidupkan kembali teman, pemain juga dapat melakukan respawn rekan satu tim yang sudah lama mati selama mereka dapat mengumpulkan chip data dan membawanya ke zona respawn.

Ini menambahkan lapisan taktik tambahan ke permainan. Pemain dapat berkemah di dekat zona respawn untuk membunuh musuh. Dirilis hanya tiga tahun lalu, Apex Legends dengan cepat menjadi populer. Gameplay Apex Legends secara keseluruhan jauh lebih pasif daripada PUBG.

2. Call of Duty: Warzone

Call of Duty WarZone. (Activision)

Developer: Infinity Ward
Dirilis pada: 10 Maret 2020
Tersedia di: PlayStation 4, Xbox Series X dan Series S, Xbox One, PlayStation 5, Microsoft Windows

Call of Duty: Warzone adalah versi Battle Royale dari game Call of Duty: Modern Warfare. Warzone memperkenalkan banyak elemen baru ke arena Battle Royale. Ini termasuk kit pemuatan dan pertandingan respawn yang membedakannya dari judul battle royale lainnya.

Sejauh ini, Call of Duty: Warzone telah menjadi entri yang bagus untuk genre Battle Royale. Warzone berhasil menyediakan katalog senjata dan opsi penyesuaian yang lebih banyak dibandingkan dengan PUBG.

Karena game ini dibuat berdasarkan Call of Duty: Modern Warfare, game ini memiliki antarmuka yang lebih halus dengan tembak-menembak yang lebih ramping daripada game sezamannya.

3. Naraka: Bladepoint

Naraka: Bladepoint. (24 Entertainment)

Pengembang: 24 Entertainment
Dirilis pada: 11 Agustus 2021
Tersedia di: Xbox One, Xbox Series X dan Series S, Microsoft Windows

Naraka: Bladepoint adalah judul Battle Royale out-of-the-box yang mengadu 60 pemain di peta besar. Dengan gaya gladiator sejati, pemain dapat mempersenjatai diri dengan kait bergulat, pedang, tombak, dan gergaji besar.

Tidak seperti game battle royale lainnya, Naraka: Baldepoint memiliki banyak pilihan desain karakter, yang menjadikannya judul Battle Royale terbaik. Game PC ini juga tak akalah seru dimainkan dengan PUBG.

4. Fortnite

Fortnite. (Epic Games Store)

Pengembang: Epic Games
Dirilis pada: 21 Juli 2017
Tersedia di: Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Nintendo Switch, Android, iOS

Dirilis hanya beberapa bulan setelah PUBG, Fortnite meraih popularitas sebagai salah satu game Battle Royale paling populer dalam beberapa tahun terakhir.

Fortnite telah membuat beberapa penyesuaian halus, seperti kemampuan untuk mengumpulkan sumber daya untuk dapat membuat tembok pertahanan, membangun pangkalan raksasa, dan masih banyak lagi.

Selain itu, grafik kartun, banyak emotes, pakaian, dan senjata imajinatif yang keren membuat Fortnite berbeda dari battle royale lainnya.

5. Ring of Elysium

Ring of Elysium. (Ring of Elysium)

Pengembang: Aurora Studio
Dirilis pada: 19 September 2018
Tersedia di: Microsoft Windows

Ring of Elysium tidak seperti judul Battle Royale lainnya, di mana tujuan utama game ini adalah untuk bertahan hidup dari peta open world yang dilanda bencana dengan menaiki helikopter di akhir setiap pertandingan yang hanya memiliki ruang untuk empat orang.

Ini adalah pengalaman game PC dengan genre Battle Royale dramatis yang melampaui pertempuran tim biasa.

Itulah 5 rekomendasi game battle royale di PC pesaing PUBG yang bisa kamu coba mainkan. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Tersingkir dari PMGC 2022, EVOS Reborn Gagal Susul Bigetron Red Aliens ke Survival Stage